Mianhae kemaren gaaa apdett:(
"Yang, heh tumben kamu tidur nya- Eh loh kok?"
Yerin yang baru bangun tidur itu kebangun saat ngeliat anaknya yang tidur disampingnya, bukan suaminya.
Ampun, ini anak ngapain tidur disini. Segitu udah punya kamar sendiri.
Iya, ini Niki. Akhirnya mereka bisa ngeadopsi anak ini setelah 5 tahun pernikahan mereka.
Iya, ini udah tahun ke 5 pernikahan mereka. Gak kerasa aja gitu, perasaan mereka baru kemarin nikah.
Bukan perkara mudah mempertahankan 5 tahun ini. Percayalah, mereka pernah sempet ribut dan hampir di ambang perceraian.
Waktu itu gara-gara apa ya? Gara-gara anak deh kalau gak salah. Tapi sekarang udah enggak kok. Mereka udah damai dan tentram juga, lagian udah tua. Ngapain ribut-ribut juga.
Anyway, mereka udah berhasil nge adopsi Niki, dalam umur pernikahan yang masih 3 tahun waktu itu. Pake duit tentunya, sengaja biar prosesnya dipercepat karena mereka berdua ngejar umur takut keburu tua.
Waktu itu Niki sempet tinggal disini 1 tahun. Penyesuaian dan ternyata mereka cocok. Niki anaknya baik, dia sopan dan malah gak enakan. Bagus sih kalau gitu jadi emang ya Taehyung sama Yerin juga segan karena emang anaknya sopan.
Dan karena disini cuma ada dua kamar akhirnya mereka pindah kerumah lama Yerin. Gak jadi bangun rumah baru ah, ribet, lama. Kebetulan dirumah Yerin ada empat kamar, banyak kan jadi yaudah pindah kesana.
Coba pas waktu itu pertama Niki tinggal sama mereka, si bibi harus ngungsi tidur diluar. Kan kasian gitu jadi yaudah mereka pindah rumah aja.
"Bu?" Gumam anak 15 tahun itu saat ibu angkatnya mengusap rambutnya dan membuatnya terbangun.
"Ngapain disini hmm?" Tanya Yerin pelan.
"Ada kecoa dikamar aku. Ayah gamau nangkepin jadi aku pindah kesini."
"Masa sama kecoa doang takut ih."
"Gatau bu ih, gapaham kenapa aku takut kecoa."
Ngobrol bisik-bisik kayak nyamuk, akhirnya gak lama si ayah yang tidur dibelakang Niki itu pun ikut terbangun. Dia bangun bukan karena itu sih, tapi karena dia anak sama istrinya gerak-gerak mulu jadi kebangun.
Gak ngaruh sih suara mah, Taehyung budeg kalau lagi tidur. Mana dia tidur jauhan lagi karena muter-muter kayak gasing.
"Abang?" Panggil Taehyung pada anaknya itu.
"Hmm? Ih ayah nendang pinggang aku pas tidur, sakit tau." Protes Niki.
"Oh masa? Sorry ayah gatau."
"Iya ih sakit tau. Trauma aku tidur sama ayah."
"Yaudah ntar kamu tidur sama ibu aja ya?" Ujar Yerin sebari mengusap kepala anaknya itu dan membuat tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monodrama [TaeRin]✔
FanfictionCinta beda umur? Masuk akal gak sih? Beda umur 14 tahun? Ada hubungan tante dan keponakan? Waw amazing. Kebayang gak segemoy apa? Inilah Yerin dan Taehyung. Taehyung, seorang koas dokter gigi yang begitu menikmati masa mudanya dengan berganti-ganti...