Bukan update, tapi draft ff tpn:)

518 72 39
                                    

Ahem,

        _________________________________ ׂׂૢ་༘࿐

                              ╰┈➤ ❝ Segenggam Kebodohan - TPN Salah Gaul

                              ╰┈➤ ❝ Reader Insert

                              ╰┈➤ ❝ Bahasa Non-Baku, Kasar

                              ╰┈➤ ❝ 01 ; Sebungkus Micin

✨🌚✨

Empat biji bayi lahir di Rumah Sakit 69 pada tahun 2034. Mereka ditakdirkan untuk bertemu, di sebuah kompleks. Sejak kecil, mereka sangat dekat. Nama keempat anak manis huek itu adalah Ray, Norman, [Name], dan si bontot Emma.

Eak.

"MAMAAH! EMMA NGAMBIL SEMPAK AKU!"

"ASTAGHFIRULLAH EMMA!"

"Laper njir."

"Nyam,"

"Iyain yang pinter, berakhlak dan berakal sehat diem."

✨🌚✨

"Lo berempat deket banget, sih."

"Kayak ditempelin pake lem tikus pas masih zigot tau gak?"

Sekarang, Enam Sekawan Sakral lagi ngumpul di Warkop Babeh Peter. [Name] sibuk nyemilin micin yang dia bawa sebelum kesini. Emma ngikut-ngikut [Name]. Ray lagi ngetiktok slowmo ala-ala jamet. Norman, subhanallah rajinnya masa depanku, ngerjain PR Bahasa Indonesia. Terus Gilda ama Don lagi main game sambil ngobrol sama [Name] perihal debat capres-cawapres kemaren. Tapi sekarang malah belok nanyain tentang empat sobat micin yang keliatannya deket sejak masih sper-

Ehem.

"Kita satu rumah sakit semua?"

"Satu sekolah."

"Satu komplek."

"Tetanggaan."

"Ortu kita deket,"

"Eh, bentar. [Name] 'kan kagak punya ortu?"

"Anjing."

Mereka berempat gantian nyautin jawaban.

FYI, emang banyak yang bingung kenapa empat manusia tolol ini bisa bersatu membentuk kesatuan yang satu. Terus nemu dua anak yang sama tololnya untuk dimasukkan persatuan mereka. Norman enggak setuju di sebut tolol btw.

Mereka sering banget ngumpul di rumahnya Ray, kalo enggak di rumah [Name]. Kalo di sekolah paling di kantin. Mereka nggak semuanya sekelas. Anaknya pada pinter-pinter. Norman, Ray, [Name] masuk 11A terus Emma, Gilda, Don masuk 11B. Semuanya pada masuk jurusan Bahasa.

Mereka sama-sama masuk OSIS di SMAnya, SMA Alstroemeria. Norman ketosnya. [Name] bendahara. Gilda, Emma, Ray anggota biasa yang alhamdulillah aktif. Gak kaya Ud*n(nama disamarkan demi mencegah kesalahpahaman) 11B yang cuma sekali dua kali ikut kegiatan.

[Name] masuk ekskul lagi, ekskul Musik. Ray nggak, males katanya. Don masuk Futsal. Gilda masuk Cooking Club. Emma masuk Voli Putri. Norman juga enggak, maunya sih masuk English Club juga, tapi kata nyokapnya jangan, kesian otaknya ngurus OSIS sama ikut kegiatan ekskul.

"Tapi kayaknya, lo berempat deket gara-gara hobinya sama," Gilda menaruh HP. Abis gitu dia nyomot micin punya [Name].

"Gara-gara.."

"Sebungkus micin!"

✨🌚✨

Kemaren [Name] pulang telat gegara ketiduran di Warkop. Emma juga, Gilda juga, Don juga, Ray juga. Norman mah pergi aja gak ngebangunin. Entar pas ditanya paling dia jawab, "Buru-buru kemaren, belom ngerjain tugas Bahasa Mandarin," katanya.

Untungnya [Name] tipikal siswi yang menjunjung tinggi nilai pepatah "berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian". Jadi dia biasa ngerjain PR habis pulang sekolah, baru kelayapan. Kecuali pas ujian dia pakai sistem kebut semalam.

"Anjir, udah jam enam!"

[Name] langsung meluncur ngambil handuk sama baju seragam, terus keluar kamar. Pas ngelewat dapur, dia ngeliat Vidia lagi masukin nasi goreng ke kotak Tuppe*ware warna biru. Udah gitu dimasukin ke tas kain.

"Vidiaa! Kenapa enggak bangunin?!"

Doi malah dorong-dorong [Name] ke dalem kamar mandi. "Udah dibangunin kok. Mandi gih! Habis itu berangkat, udah gue bikinin bekal buat sarapan di sekolah."

[Name] mandinya ngebut, untung enggak kepeleset, terus mati, terus masuk ise-

dahlah.

Pokoknya selesai mandi dia buru-buru ngambil tas isi bekal yang Vidia bilang udah gitu ngambil ransel sekolah dan meluncur ke TKP- maksudnya sekolah. Untung layanan AyoJek sedang maju-majunya, jadi cepet banget dapet driver yang mau nganter.

"Udah di bayar via Owo ya bang, makasih sama-sama,"

[Name] ngacir pas satpam udah mau nutup gerbang dan guru piket mulai deket sama gerbang sekolah. [Name] untungnya sempat masuk ke gerbang. Bu Lastri yth udah berdiri galak ngeliat [Name].

"Cepat ke kelas!"

"Aduh- iya bu!"

[Name] lari ke gedung sekolah. Untung sempet nyampe kelas. Habis itu nyimpan tas di loker, terus duduk manis di bangku.

"Jadi.. Lo telat?" ledek Ray. Dia duduk ngadep belakang, soalnya bangku dia ada di depan bangku [Name].

"Ssst, sst. Diem anying." [Name] nyandar gitu ke bahu Kanya yang lagi ngebut ngerjain tugas Antropologi.

"[Namee]! Kepala lo berat-"

Suara pintu digeser terdengar. Guru Antropologi ganteng rupawan menawan yang namanya Pak Wawan dateng dengan buku paket Antropologi khas SMA Alstro yang warnanya putih-biru.

"Pagi anak-anak!"

"PAGI PAK!"

Siswa siswi Alstro emang hepi banget kalau ada mapel Antropologi. Bukan karena pelajarannya asik, tapi Pak Wawan-nya ganteng. Sayang, Pak Wawan ini rada galak kalau menyangkut soal ulangan sama PR.

[Name] ngelirik Kanya, yang komuknya keliatan jelas lagi dalam keadaan tertekan. Kanya naruh pensil mekanik di sebelah buku catatan dengan tenang. Udah gitu hela napas pasrah.

"Dahlah."

[Name] menaruh buku paket dan catatan Antropologi di atas meja. Senyum sambil nepuk pelan bahu Kanya.

"Sekarang, buka buku paket halaman seratus tiga puluh delapan!"

Kanya sempat terperangah sama bersyukur, Pak Wawan enggak nyinggung soal PR. Tapi tiba-tiba, figuran kesayangan kita, Ud*n(nama disamarkan demi mencegah kesalahpahaman), berkata, "Pak! PRnya gimana?"

[Name] hampir ketawa gara-gara pertanyaan blak-blakan Ud*n barusan. Kanya kayak yang udah pengen ngelahap si Ud*n.

"Anj-"

✨🌚✨

HAII

Vidia belum update LTN karena kebetulan ide LTN sendiri mulai menguap:')

Sementara ide-ide fanfic lain mengembun dan berkumpul di ubun-ubun:")

Vidia ada rencana bikin fanfic receh kayak yang di atas, terus fanfic Shadows House.

Eh, kalian nonton Shadows House?

Vidia nonton. Soalnya Shadows House itu satu studio sama TPN. Dan ada yang bilang "4 arc dari TPN di potong demi persiapan Shadows House". Tapi untungnya gak bener.

Omkee, karena selesai bicara ayo kita tutup bagian ini:)

- Vidia
25 Juni 2021 , 04 : 29 sore

894 words

(END) 𝘓𝘦𝘴𝘴 𝘛𝘩𝘢𝘯 𝘕𝘰𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨 | TPN [Reader Insert] -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang