Halo semuanya, saya kembali ke dunia oranye ini setelah sekian lama menghilang.
Seperti yang telah saya tulis di akhir cerita Read Your Mind, saya berencana membuat cerita cinta tentang Anthony dan Love dan sahabat Queen yang lainnya. Jujur saya sudah hampir menamatkan cerita mereka jika saja ponsel saya tidak di curi pada akhir tahun 2019.
Yups, ponsel saya di copet saat saya sedang menikmati momen terakhir bisa shopping ke mall sebelum korona menyerang dan membuat kita semua tidak lagi bisa kemana - mana😭
Anyway, selama dua bulan saya hidup tanpa ponsel sebelum akhirnya ponsel baru saya di kirim dari Indonesia. Tepatnya di bulan Februari beberapa hari sebelum valentine.
Saya back - up cerita Anthony dan Love di aplikasi WPS yang sudah saya tulis setengah mati. Namun saat saya ingin mengedit melanjutkan cerita yang terpotong. Saya tidak mendapatkan feel seperti saat pertama kali menulis kisah mereka berdua.
Saya baca ulang cerita Anthony dan Love berkali - kali mencoba melanjutkan cerita mereka, tapi saya merasa bosan dengan alurnya.
Jadi, saya memutuskan untuk membiarkan cerita itu hingga berjamur. Gairah untuk menulis seketika hilang begitu saja, saya mempunyai ide untuk membuat cerita baru tapi saya tidak mampu mengarangnya menjadi tulisan yang menurut saya menarik.
Vakum berbulan - bulan, hingga perlahan - lahan saya mengalihkan fokus ke cerita baru yaitu tentang Diana dan Michael.
Awalnya tidak mudah karena terasa beban mengganjal membiarkan cerita yang sebentar lagi tamat terbengkalai.
Namun apa daya, setiap mencoba melanjutkan cerita Anthony dan Love gairah menulis redup seketika.
Jadi, saya minta maaf tidak bisa menepati janji membuat cerita Anthony dan Love dalam waktu dekat dan juga minta maaf karena vakum begitu lama.
Dan terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada pembaca yang mungkin masih menunggu cerita dari saya 🙇🙇
Saya tidak memaksakan pembaca untuk memberi vote dan menulis komentar, karena saya menulis cerita di akun saya pun dengan seenak jidat saya😅.
Satu permintaan saya, mohon untuk tidak menjiplak cerita saya dalam bentuk apapun.
Dan saya berharap pembaca berbaik hati memberi info kepada saya jika menemukan plagiator di setiap karangan saya.
Terima kasih
🙇🙇🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Between Us (End)
RomanceSpin off dari cerita Dengarkan Suaraku. Diana Aikawa, kembali ke Los Angeles setelah satu tahun menghabiskan waktu bersama keluarganya di Jepang. Ia melamar pekerjaan di World Shelter sebagai pelatih, yang dimana mempertemukannya dengan Michael Walt...