Thirty Two : New Plan

21 1 0
                                    

"Apa ini?" Michael bersedekap, memandang lurus ke layar televisi.

"Ini adalah rekaman selama Diana di tahan Koutaro" Carter memundurkan waktu tayang rekaman cctv ke detik dimana Diana memasang salah satu alat canggihnya.

Michael fokus melihat rekaman - rekaman yang di tunjukkan Carter. Saat dimana ia mendatangi kediaman Koutaro untuk menyelamatkan Hillary. Ia ragu saat Carter meyakinkannya untuk pergi ke lokasi yang ternyata memang menyembunyikan keberadaan Hillary, mengingat baru satu hari terlewati sejak mereka menyadari Hillary di culik dan bagaimana mereka di kelabui ke daerah lain.

Setelah di pikir lagi cukup masuk akal saat proses pembebasan Hillary yang begitu lancar, secara, Diana membantu dari dalam.

Carter menampilkan rekaman lain, bagaimana Diana mengenakan penutup wajah sebelum keluar dari kamar. Diana juga membantunya membuka pintu ruangan yang mengurung Hillary, lebih tepatnya menghancurkan.

Berarti wanita yang di lihat Leona itu benar adalah Diana.

"Diana sudah merencanakan semua ini, Koutaro sama sekali tidak mengetahui bahwa Diana yang membuat Hillary bebas. Diana memintaku menghapus jejak rekaman penting dari data komputer mereka"

Seketika hati Michael terasa ringan, Diana tidak mengkhianatinya, wanita yang ia cintai tidak berkhianat. Rasa rindu yang tidak terungkap karena pengkhianatan, ternyata hanyalah sebuah kesalahpahaman. Ingatkan Michael untuk memanjakan Diana, memeluk dan mencium wanita itu hingga tersalur rasa rindu dan cintanya.

"Saya mencoba menelusuri keberadaan Diana setelah anda menemukan Hillary. Awalnya aku mengira dia akan ikut melarikan diri setelah Hillary bebas. Tapi, Diana malah menelusuri semua kamar dan ruangan yang ada di rumah besar itu"

Carter mengklik beberapa pilihan untuk mempercepat waktu rekaman.

"Saya berhasil meretas semua cctv rumah itu dua hari yang lalu dan saya menemukan rekaman yang membuat saya menemui anda" Carter mengklik ikon play.

Layar televisi menayangkan Diana memasuki sebuah ruangan yang tidak ada orang sama sekali. Diana segera melangkah menuju lemari, ia menatap buku - buku yang tersusun aneh cukup lama. Hingga tangannya kemudian terangkat mengambil beberapa buku secara acak tanpa berniat membuka, kemudian di letakkan kembali ke tempat semula.

Tiba - tiba dinding di samping lemari buku itu terbuka, Diana menoleh dan tersenyum kecil. Kaki Diana melangkah masuk ke dalam ruangan rahasia itu.

Dan Michael menjadi buta, ruangan rahasia itu tidak memiliki cctv yang bisa di retas, sehingga ia tidak tahu isi dalam ruangan atau apa yang Diana lakukan di dalam sana.

"Apa yang kamu rencanakan dengan Diana?" Michael menoleh memandang Carter.

Carter sontak menggeleng "Diana hanya memberitahu saya rencana untuk pembebasan Hillary dan hanya itu saja. Saya sama sekali tidak tahu tentang rencana pencarian ruangan rahasia ini"

Michael mempelajari ekspresi wajah Carter sesaat, kemudian ia kembali memandang ke layar.

Diana telah keluar dari ruangan rahasia yang berhasil ia pecahkan, kakinya kembali melangkah ke arah lemari melakukan hal yang sama seperti saat membuka dinding itu mengambil beberapa buku dan meletakkan kembali, sepertinya urutan pengambilan buku memiliki pola tertentu.

Dinding tertutup, tiba - tiba Diana berlari menuju jendela dan menghilang di sana. Rekaman terakhir yang terlihat hanyalah Diana memanjat ke atas bukan turun ke bawah.

"Saya tidak bisa menyusuri jejak Diana dari sini, tetapi, setelah itu Diana kembali di tangkap oleh anggota Koutaro dan di bawa masuk ke kamar dimana ia di kurung" Carter kembali mengganti rekaman cctv yang lain.

Love Between Us (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang