"Ah...ahh...!!" Erang gue waktu penis Mahesa nerobos masuk ke dalem—sakit, padahal dia kayaknya pelan-pelan, tapi kerasa sakit tiap gerakan masuknya. "Haa..hh...ah... Mahe...sa..." Gue ngerasa mau nangis.
Mahesa nyandari badannya ke depan, bikin wajah dia deket ke wajah gue. Dua lengan tangan dia bertumpu ke atas tempat tidur dan di sebelah kepala gue.
"Tarik napas, Han."
"Ngh..nn..."
"Masih sakit?" tanya Mahesa terus ngelus pipi gue, suara dia waktu tanya lembut banget. Gue cuma bisa anggukin kepala. "Kerasa beda? Ama jari lebih mantep mana di dalem?"
"Lebih mantep ini... kerasa penuh," jawab gue sambil ngeliatin Mahesa yang senyum-senyum, terus nyium pipi gue. "Ini cuma diem aja?" tanya gue.
"Sabar dong, biar dalemnya Ihan nyaman dulu ama adek gua," jawab Mahesa.
Gue bisa ngerasain penis dia yang berdenyut-denyut pelan di dalem, gini rasanya kemasukan penis. Sensasinya aneh kayak di dalem kerasa hangat-hangat sesak.
"Ah...haa..." Mahesa tiba-tiba ngedesah pelan. "Jangan dijepit gitu dong, Han."
Gue nelan ludah gue, nggak bermaksud gitu, tapi kayak naluri aja terjadi—gue iseng ngelonggarin dinding anus, terus ngejepit lagi, sensasi kayak dicengkram lepas, dicengkram lepas bikin Mahesa ngernyitin alisnya.
"Ngaku gak lu?! Lu pernah kawin, kan??" tanya Mahesa sambil nyubit hidung gue.
"Nggak lah!" jawab gue, "ini auto sendiri... hehe," lanjut gue.
"Ya udah, gue juga pake auto nih," celetuk Mahesa, abis dia ngomong gitu, gue ngerasa penis Mahesa ditarik mundur.
"Eh?"
"Jangan lupa bernapas, Han." Bilang gitu ke gue, tiba-tiba penis dia didorong masuk lagi ke dalem.
"Ng..ah!!" Gue tersentak kaget, waktu penis dia maju lagi—seketika badan gue kerasa kayak disetrum, kayak ada sakelar di dalem yang disenggol Mahesa dan bikin badan jadi kaget, merinding geli. Gue ngeliatin Mahesa dan liat dia senyum.
"Kalo enak, bilang enak, oke Ihan?" perintah Mahesa, tanpa aba-aba lagi dia mulai gerak—dorong maju, tarik mundur.
"Nha...ah...! ah..! ng..ah!" Suara gue pun mulai nggak bisa gue kendaliin—mulai kedengeran suara yang gue sendiri seumur-umur belum pernah denger. Sebaliknya Mahesa cuma buang napas, bikin desahan 'ah' yang pelan berat.
Mahesa mulai ngerangkul badan gue, badan atas dia ngedekap gue diem tapi badan bawah dia sibuk bergerak.
"Anh! Nah! Haa..! ahh!"
Waktu Mahesa meluk gue, gue bisa nyium feromon dia yang makin pekat—padahal waktu tadi ciuman aja udah bikin gue sesak gegara feromon Mahesa yang pekat. Tapi sekarang lebih dari yang tadi... Ah—rasanya kepala gue bakal ngeblank.
"Ah... Ihan..."
"Anh..nh.. haa.. ah!"
Enak banget—Ah! Enak banget, feromon Mahesa, penis Mahesa, ciuman Mahesa, semua tentang alpha ini enak banget!
"Mngh...mn..." Mahesa nyium bibir gue, ngelumat bibir gue sambil masih gerakin pinggul dia. Sensasi penis dia makin kerasa besar, hangat dan keras. Berulang kali dia nyenggol sakelar di dalem, bikin gue jadi keenakan.
Eh...? Gue yang keenakan? Tiba-tiba pikiran yang ngeblank mendadak menyadari sesuatu. Kalo gue yang keenakan, Mahesa nggak, dia nggak bakal mau pacaran ama gue...? Nggak, pokoknya gue nggak pingin gagal ujian kawin ini!
Gue ngerangkul leher Mahesa, meluk dia erat-erat.
"Ihan?" Mahesa mendadak manggil nama gue.
"Ya...?" Gue ngelepasin rangkulan gue dan saling bertatap ama Mahesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟 AND SO, MY SWEETEST ALPHA HUSBAND
General FictionSiapa bilang omega tidak boleh memilih Alpha-nya?! Sekarang ini sudah eranya emansipasi omega! Omega yang satu ini menolak dijodohkan dengan para alpha dari bibit bobot bebet terbaik. Memilih mencari alpha-nya dan jadi pawang sang alpha. Kehidupan r...