Setelah gue ama Mahesa kembali ke Jakarta, kita balik sibuk ama masing-masing pekerjaan. Tapi tetep masih ada waktu buat ketemuan dan kencan. Hubungan kita pun berlangsung baik, sambutan baik keluarga Mahesa, bikin Mami juga seneng tahu anaknya diterima.
Untung aja waktu itu gue digigit Mahesa.
"Kenapa senyum-senyum?" tanya Kak Riona.
"Nggak papa," jawab gue yang balik fokus ke dokumen kerjaan.
"Pasti lagi mikirin Mahesa, ya?" Kak Riona nyubit pipi gue, ngegodain gue.
"Kak," panggil gue.
"Apa, Dek?"
"Ihan pingin banget nge-kos," jawab gue.
"Kok tiba-tiba?"
"Hmm... ngeliat Mahesa tinggal sendiri, kayaknya seru."
"Dedek, kalo kamu kayak Cinderella, bisa bersih-bersih rumah, bisa masak, bisa belanja, bisa bangun pagi sendiri, bisa dasar-dasarnya hidup mandiri, nge-kos sih boleh aja. Tapi, Dedekkan kalo nggak ada yang dimakan, mager makan. Nggak ada yang nyuciin bajunya, nggak berangkat itu baju kotor ke mesin cuci, mana mungkin Mami ama Papi ngijinin."
"Ya udah, kalo gitu Ihan bawa Mahesa tinggal bareng aja!"
Kak Riona ngegelenggin kepalanya.
"Udah Dedek balik ke meja kerjanya, kerjaan buat minggu ini diberesin, ya."
Gue pun pergi dari ruangan Kak Riona dan balik ke meja gue sendiri. Kalau dipikir-pikir emang bener sih, gue tipe yang nggak akan bisa survive kalo disuruh hidup mandiri. Bahkan di dalam keadaan kritis dan krisis pun, gue bakal lebih memilih untuk menerima apapun takdir hidup ini.
Setelah balik ke meja kerja gue sendiri, gue ngeluarin ponsel dari saku celana kerja, buka applikasi chat dan nge-chat Mahesa.
Balesan dari Mahesa bikin gue senyum-senyum sendiri, abis pulang kerja hari ini bisa mampir ke kos Mahesa!
"Pak Ihan," panggil karyawati yang duduk depan meja kerja gue.
"Y-Ya?"
"Kok senyum-senyum sendiri?"
"L-Liat aja kamu..." bales gue agak malu ketahuan senyum-senyum.
"Abis dapet pesen dari pacarnya, ya Pak?"
"Ehem! Kerja dulu," bales gue lagi.
"Pak Ihan tuh pacaran ama Alpha cewek apa cowok?" tanya dia lagi.
"Cowok," bales gue.
"Kapan nikah Pak?"
"Hmm...."
"Kalau nikah, undang dong Pak, mau ikut makan."
"Gak ada akhlak kamu."
"Hihihi," balesnya terus balik ke komputer dia sendiri.
Sebelum gue nikah ama Mahesa, pasti Kak Riona dulu yang harus nikah ama si Edward. Agak nggak rela juga Kak Riona harus nikah ama si Edward, tapi kalo mereka gak nikah-nikah, gue ama Mahesa juga gak bisa nikah-nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟 AND SO, MY SWEETEST ALPHA HUSBAND
General FictionSiapa bilang omega tidak boleh memilih Alpha-nya?! Sekarang ini sudah eranya emansipasi omega! Omega yang satu ini menolak dijodohkan dengan para alpha dari bibit bobot bebet terbaik. Memilih mencari alpha-nya dan jadi pawang sang alpha. Kehidupan r...