Gue buka mata gue dan nguap beberapa detik sebelum gue noleh ke samping ranjang saat gue ngerasain napas hangat seseorang di sebelah gue. Gue liat Mas Mahesa tidur meluk gue, jujur gue sama sekali udah hilang ingatan ama hari-hari kemarin sebelum gue buka mata hari ini. Cuma ingatan kalo Mas Mahesa terus-terusan bikin gue keenakan kawin.
Gue nangkupin tangan gue di pipi Mas Mahesa, terus ngecup bibirnya lembut. Gue cukup kaget waktu liat ternyata gue udah pakai baju, piyama lengan panjang yang kembaran ama suami. Gue nyibakin selimut dan liat kalo bagian bawah gue pun udah lengkap ama celana piyama.
Rasa cinta gue ke suami pun seketika melonjak drastis, ternyata bisa juga dia melayani kayak gini, batin gue sambil bibir nyengir-nyengir. Gue mutusin buat bangun dari tidur gue, udah nggak tahu lagi ini hari apa bahkan sekarang ini jam berapa. Tapi waktu gue mau turun, pinggang gue, terutama pinggang belakang, kerasa pegel nyeri luar binasa.
Seketika itu juga gue mengurungkan niat gue buat gerak, balik rebahan di samping suami. Padahal tadi waktu gue bangun nggak ada rasa tersiksa ini, tapi sekarang gue balik rebahan juga rasanya sakit, nggak nyaman banget.
Apa gue bakal mati abis ini? Pikir gue, mulai sedih ngebayangin kalo honeymoon ini bakal jadi honeymoon terakhir dalam hidup gue. Gue mulai ngerasain air mata gue tumpah keluar, tapi dengan sekuat tenaga gue nahan suara gue biar nggak mengganggu tidur suami. Badan gue rasanya nggak enak banget, perut juga mulai kerasa laper, kerongkongan haus, gue pingin makan ayam bumbu ama es krim sundae terus minum cola topping es krim juga...
"Nngg...nnggg...hik....hik...." gue gigit bibir gue sekuat tenaga buat nahan diri nggak pecah tangisan gue.
Mas Mahesa yang tidur di sebelah gue mulai berdeham, bikin gue kaget terus cepet-cepet miringin badan gue, nahan napas, takut kalo Mas Mahesa liat gue kayak gini.
"Dek... udah bangun?" panggil Mas Mahesa dengan suara seraknya yang baru bangun tidur.
Gue masih diem aja, tapi udah narik napas lagi.
Nggak lama gue ngerasain Mas Mahesa meluk gue, naroh pipinya di pipi gue, abis itu nyium pipi gue, "kok nangis?" tanya Mas Mahesa, mungkin waktu nyium gue ngeliat gue berlinang air mata, atau mungkin gegara pipi gue basah.
"Dek Ay! Kamu kenapa??" tanya Mas Mahesa panik, pelan-pelan dia balikin badan gue buat saling bertatap pandang ama dia.
"....ngh..."
"Kenapa, Sayang??"
"...sa...sakit..."
"Apanya?? Mana yang sakit??" tanya Mas Mahesa panik banget, mulai ngapus air mata gue.
"Pinggang...Ihan...pegel banget...sakit..." jawab gue terus mewek lagi.
Mas Mahesa langsung bangun dari posisi tidurnya dan bikin wajah sedih, "aduh, maafin Mas, ya... Mas 4 harian ini terus ngegempur Dek Ayang..." ujar Mas Mahesa. Gue pun anggukin kepala, tapi masih nggak nyaman ama pinggang gue bikin gue lemes aja kasih respon ke dia.
"Aku ke apotek dulu, ya? Cari obat buat Sayang," ujar Mas Mahesa sambil ngusap pipi gue.
"Rut-nya udahan?" tanya gue.
"Udah kok, berkat Sayangku rut kali ini memuaskan banget," jawab Mas Mahesa terus ngecup kening gue. "Maafin ya jadi bikin kamu capek, sakit kayak gini."
"Nggak papa... tapi Mas mau tanggung jawab, kan?"
"Loh? Tanggung jawab lah aku, kan kita udah nikah."
"Ihan kayaknya nggak bisa lama hidupnya..." ujar gue sambil nangis sedikit.
"Loh?? Kok gitu??"
"Iya... abisnya Ihan nggak kuat bangun... jalan... laper..."
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟 AND SO, MY SWEETEST ALPHA HUSBAND
Fiksi UmumSiapa bilang omega tidak boleh memilih Alpha-nya?! Sekarang ini sudah eranya emansipasi omega! Omega yang satu ini menolak dijodohkan dengan para alpha dari bibit bobot bebet terbaik. Memilih mencari alpha-nya dan jadi pawang sang alpha. Kehidupan r...