Waktu gue buka mata, ternyata udah di kamar gue sendiri. Bangun dari baringan, gue duduk sambil ngeliatin kanan kiri gue.
"Haan, bangun! Ngantor nggak??" suara Kakak cewek nomor dua gue mencegah gue yang udah siap-siap mau tidur lagi, nggak jadi tidur.
"Udah bangun," bales gue ngerutin alis kesel. Seketika gue ter-flash back, kejadian gue sebelum bangun dari tidur.
Ingatan gue cuma sampai waktu ada cowok yang nunjukin dompet gue terus gue muntah gegara udah pusing mual banget. Btw, akhirnya dompet gue balik nggak?? Setelah keinget peristiwa kemaren, gue cepet-cepet turun dari tempat tidur. Gegara terlalu buru-buru, hampir aja mau jatoh nyium lantai kamar.
Gue noleh ke arah meja lampu samping tempat tidur, ngeliat ponsel ama dompet gue tersedia di atas meja.
"Ternyata diambil balik ama cowok kemarin!" ujar gue kagum, padahal udah pasrah kalo bakal ilang. Terus gue balik ke rumah juga, apa dia yang balikin gue??
Setelah naroh dompet di atas meja lagi, gue keluar dari kamar dan nyamperin ruang makan. Kakak cewek pertama ama kedua lagi menikmati sarapan, begitu juga bokap ama nyokap.
"Akhirnya Ihan bangun," sapa Nyokap yang liat gue jalan nyamperin kursi meja makan.
"Dih rambutnya berantakan banget, sini duduk sebelah Kakak, Kakak benerin rambutnya." Kak Riona manggil gue buat duduk sebelah dia. Gue nurut aja duduk sebelah Kak Riona, ngebiarin Kakak nyisir rambut gue pake jari-jarinya, ngerapiin rambut yang mencuat ke berbagai arah.
"Kemarin yang bawa Ihan balik rumah siapa?" tanya gue.
"Kamu ya, bisa-bisanya nggak minta jemput, pakai kecopetan segala." Kak Nana ngomelin gue.
"Pingin pulang sendiri lah, bukan anak kecil lagi yang musti dianter jemput mulu, ya nggak Mami?"
"Terus bikin repot orang?" Bokap Nyahutin, bikin gue diem.
"Hati-hati lah Dedek, omega itu sasaran empuk orang jahat. Entar kalo Dedek diterkam ama alpha liar gimana?" Kak Riona ngasih tahu. "Seenggaknya boleh aja pulang sendiri tapi bukan jalan kaki. Naik taksi lah seenggaknya, ato manggil ojek mobil."
"Iya, iya, lain kali nggak lagi. Terus jadinya yang bawa Ihan balik rumah siapa?" tanya gue.
"Yang ngambil balik dompet kamu."
"Ada tanya nama atau kontak dia nggak?"
"Ada, kemarin Mami minta dia nulis nama ama kontak dia."
"Mana coba liat?"
"Di dompet kamu, Kakak selipin."
Gue pun langsung bangun dari duduk gue, tapi ditarik duduk lagi ama Kak Riona.
"Sarapan dulu, hari ini ngantor, nggak?"
"Ngantor, ini mau mandi dulu." Gue ngejawab sambil ambil roti panggang dan bangkit berdiri lagi.
"Makan diabisin dulu, Han." Bokap negur.
"Takut telat," jawab gue terus jalan balik ke kamar buat nyari nama ama kontak cowok yang baik banget udah nyelametin dompet gue sekaligus bawa gue pulang. Gue buka dompet gue dan nemuin kertas note yang terselip di atas tempat kartu-kartu.
MAHESA – Wattpot Fried Chicken
Wattpot Fried Chicken? Dia owner resto ayam goreng? Gue menggumam, duduk di pinggiran tempat tidur sambil baca tulisan tangan si cowok.
"Mahesa namanya..." ujar gue sambil memandangi nama di note, dari namanya kayak nama kasta alpha. Kalo gue mau ngucapin makasih ke dia, gue cukup dateng ke Wattpot tempat usaha dia aja, kan? Penasaran juga kayak apa orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟 AND SO, MY SWEETEST ALPHA HUSBAND
قصص عامةSiapa bilang omega tidak boleh memilih Alpha-nya?! Sekarang ini sudah eranya emansipasi omega! Omega yang satu ini menolak dijodohkan dengan para alpha dari bibit bobot bebet terbaik. Memilih mencari alpha-nya dan jadi pawang sang alpha. Kehidupan r...