Gue nurunin koper—kecil gue yang muat dibawa ke kabin—dari bagasi mobil, setelah nyamperin Kak Riona yang masih di dalem mobil.
"Makasih udah nganterin Ihan, Kak."
"Sama-sama, beneran nggak usah kakak tungguin sampe Mahesa dateng?" tanya Kak Riona.
Gue gelengin kepala, "katanya bentar lagi sampe, kebetulan Ihan juga udah bilang entar ketemu di kafe dalem bandara."
"Oke deh, Kakak pulang ya? Ntar kalo udah sampe di sana, kabarin ya Dedek?"
Gue anggukin kepala, terus dadah ke Kak Riona yang udah naikin lagi kaca jendela mobil. Setelah mobil Kak Riona menjauh dari pandangan gue, gue pun jalan masuk ke lobi bandara dan nyamperin resepsionis maskapai buat check in.
Selesai dapet tiket boarding, gue pun otw ke kafe yang menurut gue nyaman, duduk deket jendela dan pesen secangkir latte sambil nunggu Mahesa dateng dan chat dia lokasi kafe gue nunggu dia.
Setelah beberapa puluh menit, Mahesa muncul masuk ke kafe dan nyamperin gue. Gue udah pajang senyuman lebar.
"Udah lama?" tanya Mahesa, narik kursi di depan gue terus duduk.
"Lumayan, sampe latte gue udah abis."
"Yuk nunggu di boarding gatenya."
"Masih sejam lagi, kan? Mas nggak mau ngopi dulu??" tanya gue ke Mahesa yang barusan duduk terus bangun lagi.
"Nggak usah," jawab Mahesa yang ngedorong kursinya masuk ke dalem kolong meja lagi.
Akhirnya gue pun ikut beranjak dari duduk gue, berjalan keluar dari kafe bareng Mahesa. Waktu gue perhatiin, Mahesa cuman bawa tas selempang kecil cowok.
"Bawaannya dititipin bagasi?" tanya gue.
"Kagak, ini bawaan gue." Mahesa ngejawab sambil nunjuk tas selempang dia.
"Cuma itu doang??"
"Iya, emang bawa apa lagi? Dompet, charger ama earphone aja udah cukup," jawab Mahesa, "lagian balik ke rumah sendiri mah ngapain bawa baju lagi? Di rumah udah lengkap," lanjut Mahesa.
"Oh iya juga..." gumam gue yang akhirnya paham kenapa dia cuma bawa tas selempang doang.
"Berat dorong kopermu?" tanya Mahesa.
"Nggak," jawab gue.
Mahesan ngeliatin gue terus ngambil tangan gue dan ngegandeng tangan gue. Bikin gue deg-degan waktu tangan dia ngegandeng tangan gue.
"Oleh-olehnya siniin, biar aku yang bawa." Mahesa nyodorin tangan kosong dia yang lain. Gue pun brenti dan ngasihin tas bingkisan yang gue bawa di tangan yang sama gue ngedorong koper.
Tiba di lobi boarding, gue duduk sebelah Mahesa, dengerin musik dari earphone Mahesa yang sebelahnya dipinjemin ke gue. Nungguin pemberitahuan penumpang boleh masuk ke pesawat. Gue rasanya seneng banget bisa nempel ke dada Mahesa, bisa menikmati waktu yang tenang berduaan bareng ama dia.
Seandainya gue jadian ama alpha yang Papi pilihin, apa gue bakal ngerasa seseneng sekarang? Batin gue sembari nengadah, natap Mahesa yang masih asyik main ponselnya. Tapi tiba-tiba Mahesa juga natap gue, abis saling tatap, Mahesa nundukin mukanya terus ngecup bibir gue.
"HNNNNGGG!!!" Gue pun nutup muka gue setelah Mahesa ngecup bibir gue.
"Kenapa Han?" tanya Mahesa.
"Kegulaan ama Mas yang nyium aku..." jawab gue masih sambil nutup muka.
"Gak kebalik?" bales Mahesa, gue pun nurunin tangan gue dan natap Mahesa lagi.
"Mas yang kegulaan?"
Mahesa noleh ke gue, terus ngegencet pipi gue pake jempol ama jari-jari dia yang lain, bikin gue ketawa karena wajah dia yang datar tapi bilang kegulaan. Berikutnya dia ngecup bibir gue lagi terus mainin pipi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟 AND SO, MY SWEETEST ALPHA HUSBAND
General FictionSiapa bilang omega tidak boleh memilih Alpha-nya?! Sekarang ini sudah eranya emansipasi omega! Omega yang satu ini menolak dijodohkan dengan para alpha dari bibit bobot bebet terbaik. Memilih mencari alpha-nya dan jadi pawang sang alpha. Kehidupan r...