Chapter 11 : Janji Jangan Berisik, Ihan

3.8K 561 83
                                    

Mahesa pamit buat pergi kerja, sebelum dia berangkat, dia pesen buat gue ngunci pintu kamar kost-nya. Gue pun nurut buat nguci pintu kamar, abis itu balik ke kasur Mahesa. Rebahan sambil ngeliatin langit-langit kamar Mahesa.

Nggak lama gue pun ketiduran.

.

.

.

Waktu gue bangun, gue ngerasain badan gue panas, bahkan baju Mahesa yang gue pinjem pun basah gegara keringet. Kerongkongan gue pun kering, haus banget. Rasa pingin bangun dan ambil minum mendesak gue buat bangun dari tidur, pelan-pelan gue pun bangun dan jalan sampe di depan pintu kamar Mahesa.

Langkah gue brenti saat gue ngerasa kalo badan gue ada yang aneh. Ini bukan demam biasa, pikir gue waktu gue ngerasain perasaan nggak nyaman di bagian bawah. Demam bulanan yang dateng buat omega.

Gue pun jalan balik ke kasur Mahesa, perasaan gue ngedorong gue buat nggak keluar dari kamar. Kost ini buat para alpha dan sekarang gue lagi dapet demam yang bikin feromon gue pasti bocor lebih banyak. Gue pingin ketemu ama alpha lain selain Mahesa, nggak pingin kalo entar gue diterkam terus dimakan mereka.

Cuma bisa sembunyi di balik selimut, gue meluk bantal Mahesa—Ah, bau Mahesa yang nempel di bantal bikin gue ngerasa makin demam. Kenapa pas gue kabur, heat gue dateng? Nggak ada obat, ponsel pun nggak ada, apalagi duit. Sekarang yang bisa gue harapkan cuma pingin ketemu Mahesa aja, pingin meluk dia dan nyium bau feromon dia. Gue pingin dia juga ngasih perhatian ke gue, nyentuh gue kayak waktu di hotel.

Gue masukin tangan gue ke dalam celan, nerobos masuk sampe ke bagian pusat perasaan nggak nyaman dan tenang ini.

"Haa...haa...haa...hh..."

Napas gue jadi berat, badan gue makin panas dan tangan gue mulai gerak naik turun megang ereksi di balik celana.

"Nh...nh...hh...haa...haa...." Gue pingin tangan Mahesa yang nyentuh ereksi gue, gue pingin ngerasa enak sama sentuhan dia. Gue pingin ngerasain dia di dalem.

"Mnh...ngh...!" Napas gue terengah-engah setelah beberapa menit sibuk ama ereksi gue dan akhirnya ejakulasi. Gue narik keluar tangan gue dan nyamperin kotak tisu di deket meja TV Mahesa, nyeka bersih tangan gue dari sperma yang keluar dari ejakulasi.

Gue nghela napas gue, padahal udah keluar tapi rasanya masih nggak nyaman. Mahesa, lu kapan pulang? Batin gue sambil merangkak balik ke tempat tidur terus tidur selimutan ama meluk bantal Mahesa.

Mata gue mulai berat dan badan gue kerasa lemes, nggak bisa bertahan buat tetep bangun dan sadar.

Nggak tau udah berapa menit berlalu sejak gue balik tidur lagi, tapi gue tiba-tiba ngerasa kalo gue lagi bermimpi—seolah gue lagi rebahan di padang rerumputan hijau, di bawah pohon yang rindang. Rasa sesak dada gue pun perlahan-lahan hilang, serasa ada aroma wangi yang bikin lega pernapasan gue.

Waktu gue ngebuka mata gue yang masih kerasa berat—meski agak kabur, tapi gue bisa liat sosok laki-laki yang pandangannya ngeliat ke gue.

"Udah bangun, Han?"

Gue pun anggukin kepala, ngerespon pertanyaan yang ditujukan ke gue.

"Kayaknya menderita banget, ya."

"....Mas?"

"Ya?"

Gue pun nyoba berusaha buat bangun dari baringan gue, terus ngerangkul Mahesa waktu pandangan gue udah nggak kabur lagi. Rasanya seneng banget waktu liat Mahesa di deket gue, mimpi gue yang bikin sesak gue ilang pun ternyata dari feromon Mahesa.

"Ihan... kamu lagi heat, kan? Bawa obat?"

Gue gelengin kepala, masih ngerangkul Mahesa. Ah—feromonnya bikin nyaman banget. Mahesa tiba-tiba bales ngerangkul gue, bikin gue akhirnya nyembunyiin wajah gue di antara pelukan dia.

🌟 AND SO, MY SWEETEST ALPHA HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang