Buset yang baca nih cerita cakep-cakep amat, apalagi kalau vote sama komen BEH CAKEPNYA DOUBLE!!!
-Raden soulmate nyaa Dewa***
Pernah dengar kata ini, "Jangan pernah menganggu harimau yang sedang tidur." Sepertinya kalimat itu sangat cocok untuk gambaran geng Graciouz.
Graciouz akan selalu melawan siapapun yang mengusik mereka. Mereka tak pernah pandang bulu, siapa yang berani menantang Graciouz maka mereka akan melawan dengan senang hati. Walaupun saat pulang, mereka akan mendapatkan buah tangan seperti bekas tonjokan. Itu tidak masalah, lebih baik bonyok dari pada harus kehilangan harga diri. Itu prinsip Geng Graciouz.
Graciouz juga tidak akan memberikan ampunan pada orang yang sudah mengusik ataupun menghina geng Graciouz. Karena menghina Graciouz sama saja menghina keluarga mereka. Anak Graciouz akan meratakan semua musuh demi melindungi martabat geng mereka. Itu kualitas Geng Graciouz.
Setiap yang diisi akan berakhir dengan di habiskan. Sebelum mereka pergi bentrok, mereka akan mengisi tenaga dengan makan. Kalau soal makan sudah pasti mereka nomor satu dan paling semangat. Apalagi, jika di traktir oleh ketua mereka, Elang. Keturunan Denagra ini memang tidak perhitungan pada anak Graciouz. Selagi mereka senang, Elang ikut senang. Jika yang ini, di sebut Gaya anak Graciouz. Dewa yang menamainya, alasan di balik itu hanya Dewa dan Tuhan yang tahu.
LAWAN, RATAKAN, DAN HABISKAN.
Singkatan yang sangat pas untuk mendeskripsikan Geng GRACIOUZ.
Graciouz tercipta bukan tanpa sengaja. Karena di balik nama itu ada sebuah insiden yang terjadi.
29 Oktober 2009.
Pada tanggal itu di kawasan Jakarta terjadi bentrok antar sekolah yang cukup besar. Banyak dari sekolah lainnya ikut berpartisipasi dalam terjadinya bentrokan itu. Salah satunya, SMA Cakrawala. Karena pada waktu itu SMA Cakrawala sekolah baru dengan memiliki murid yang sedikit -salah satu siswa-mengajak sekolah tentangga untuk bergabung dengan SMA Cakrawala.
Awalnya, mereka hanya bergabung biasa. Namun, mereka kerap nyaman dengan pertemanan itu hingga memutuskan untuk membuat pertemanan itu menjadi lebih kuat lagi dengan memberikan nama Graciouz pada pertemanan mereka. Maka dari itu anggota Graciouz bukan dari SMA Cakrawala saja.
Dari dulu sampai sekarang ketua Graciouz membolehkan siapapun bergabung dengan Graciouz. Asalkan mereka bersekolah di kawasan Jakarta Selatan. Karena setiap kawasan sudah ada yang memegang sendiri. Elang ataupun ketua Graciouz dulunya tidak mau serakah dengan menganggu kawasan orang lain.
Karena untuk wilayah Jakarta Barat ada O'GEUS, Jakarta Timur ada T-REX, dan Jakarta Utara ada VORUS.
Setiap geng motor memiliki tanggung jawabnya masing-masing seperti Garda ketua geng motor O'GEUS, yang akan mengurus geng kecil macam Atlas agar tidak membuat rusuh seperti menantang Graciouz kemarin.
Yang berhubungan baik dengan Graciouz hanya geng O'Geus, T-rex dan Vorus bisa di bilang ada problem.
"Gak ada syarat apapun kalau kalian mau gabung sama Graciouz. Tetapi, kalian harus siap untuk seling menghargai. Jangan pernah membeda-bedakan teman, kita semua disini sama rata gak ada yang lebih tinggi. Dan jangan campurkan sifat egois kalian kalau udah gabung sama Graciouz, itu bisa mengacaukan geng ini kalau kalian tau. Itu kunci solidaritas, kalau kalian paham sama apa yang gue omongin dan jalanin dengan baik. Percaya sama gue, gak bakal ada yang bisa menghancurkan keluarga kita ini"
Sekiranya, Elang akan memberikan petuah itu jika ada yang bergabung di Graciouz. Ucapan itu juga yang di dengar Elang saat kelas sepuluh, saat pertama kali ia bergabung di sini. Perlahan tapi pasti, Elang mengikuti perkataan itu dan sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elang
JugendliteraturElang Denagra Grisham, ketua dari sebuah geng yang bernama Graciouz. Elang memiliki semua hal yang disukai wanita; wajah tampan, populer, berasal dari keluarga terpandang dan jago berkelahi. Sayangnya, sikap Elang tidak terlalu welcome kepada wanita...