PROLOGUE

17.2K 1K 96
                                    

WARNING: CERITA INI DI BUAT HANYA UNTUK HIBURAN DAN BUKAN UNTUK DI CONTOH/ DITIRU.

Fyi, cerita ini bergenre teenfiction dimana banyak adegan bersentuhan dengan lawan jenis. Contoh, pegangan tangan, pelukan atau selebihnya. Jika di lihat dari sudut pandang agama terutama agama islam tidak di perbolehkan. Maka dari itu cerita ini tak pantas di contoh!

JIKA ADA YANG KEKEH GAK NURUT DOSA DI TANGGUNG PEMBACA / MASING-MASING!

***

"Lo harus tau kalau cowok yang memakai jaket hitam itu adalah Elang."

"Elang?"

"Yes, Elang Denagra Grissham leader of  Graciouz gang."

"Jangan pernah menatapnya secara terang-terangan karena ia tidak menyukai itu. Dan satu lagi, Elang sangat tidak suka diusik."

"Tidak ada yang berani padanya, ia sangat di segani di sekolah ini. Gue harap lo bakal terbiasa dengan keberadaan Elang beserta gengnya."

"Tidak semua, karena setelah ini gue akan memberikan sejarah baru pada sekolah ini."

"You Crazy? jangan pernah main-main dengan bahaya Mel."

"No way! Gue sangat menyukai tantangan."

"Lo benar-benar gila Mel."

Caramel perempuan yang sangat menyukai tantangan. Jika orang-orang sangat menghindari bahaya maka ia akan terus maju untuk menantang bahaya itu sendiri. Karena Caramel memang sudah berada di lingkaran bahaya saat ia menginjakkan kaki di sekolah ini.

***

kalian yang udah baca cerita ini baca ulang yuk karena ada perubahan cerita. Nama tokoh, watak dan lain-lain akan berubah. Semoga kalian suka versi ini yaa.

ElangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang