01. MURID BARU

10.6K 846 38
                                    

Srek!

Slayer berwarna merah maroon dengan motif garis hitam terikat dengan sempurna di rambut Caramel. Hari ini ia mengikat rambut panjangnya menjadi satu. Menyisahkan sedikit rambut di bagian telinga dan kening. Caramel begitu cantik dengan rambut yang  bergelombang sempurna dibagian bawahnya.

Caramel mengambil tas dan kunci mobil di atas nakas. Tidak lama ponsel yang ia genggam berdering pertanda ada telepon yang masuk. Mata Caramel berbinar saat melihat nama 'PAPI' tertera di layar ponselnya.

"Good morning sugar."

Caramel tersenyum saat ia mendengar suara ayahnya yang sangat ia rindukan. Bisa dibilang mereka berhubungan jarak jauh. Caramel di Indonesia dan ayahnya di Amerika.

"Good mor—, oh maaf aku lupa pasti disana tidak pagi lagi." ujar Caramel sambil menepuk keningnya.

Terdengar suara kekehan di sebrang sana, "Ya, perbedaan waktu yang lumayan jauh. Oh apakah kau merasakan keluhan di sana?"

Caramel membuka pin pintu apartemennya, kemudian menutupnya kembali.

"Keluhan ku masih sama Pi, kapan aku akan pindah dari apartemen yang sempit ini?" Caramel sengaja memelankan ucapannya saat menyinggung tempat tinggalnya karena ia tidak mau dicap sebagai gadis sombong.

"Bersabarlah sugar, Papi sedang mengutus suruhan Papi untuk mencarikan mu rumah yang aman. Tentu saja Papi tidak asal pilih."

"Really? Aku sangat tidak sabar ingin pindah." semangat Caramel sangat menggebu saat sebentar lagi ia akan pindah. Jujur, pada saat ia tiba di Indonesia ia sangat tertekan di apartemen yang menurutnya sangat kecil. Sangking semangatnya, Caramel melompat-lompat sambil menunggu pintu lift terbuka. Yah, Caramel adalah perempuan yang lumayan aktif.

"Benar, kau tunggulah sebentar lagi dan maaf sweet aku harus memutuskan panggilan karena aku harus mengurus beberapa hal disini." nadanya sangat terlihat sedih membuat Caramel ikut sedih disini.

"Oke tidak masalah, kita akan berbicara setelah aku pulang sekolah, ohya apa Papi sudah mengurus semua kepindahan ku sesuai apa yang ku mau?" tanya Caramel.

"Tentu, aku tidak akan bisa menolak keinginanmu."

"Kau sungguh baik Papi, i love you."

"I love you too."

Panggilan sudah terputus. Caramel memasukan ponselnya ke dalam saku. Membuka pintu Lamborghini-nya yang berwarna putih. Melajukan mobilnya untuk keluar dari gedung apartemen dan menuju ke sekolah barunya.

***

SMA Cakrawala adalah sekolah yang sangat terkenal di Jakarta, terutama bagi wilayah Jakarta Selatan. Banyak orang tua rela membayar mahal agar anaknya bersekolah disini. Selain terkenal dengan sekolah favorit, SMA Cakrawala juga terkenal dengan siswa-siswi yang berwajah elok.

Tetapi, alasan yang lebih cenderung mereka gunakan adalah geng motor yang berada wilayah Jakarta Selatan.

Graciouz.

Geng motor yang membuat para ciwi-ciwi sayang berkedip mata jika melihat mereka di sekolah. Graciouz bukan kumpulan anak nakal yang suka membully orang lemah. Tapi, geng motor yang terkenal akan kehebatan dalam keahlian dalam bela diri. Jika berani macam-macam dengan geng motor ini jangan harap kalian bisa lepas begitu saja. Karena Graciouz bukan geng motor biasa.

ElangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang