22

2K 195 14
                                    

28 tahun yang lalu.....

Disebuah tempat yang indah jauh diatas sana. Jauh dari bumi, diatas awan tempat para Dewa Dewi tinggal, seorang Dewa bernama Apollo sedang mengamati situasi dibumi walau Dia bukan seorang Dewa Bumi, ia sesekali melihat keadaan disana.

Pandangan Nya, berhenti pada seorang wanita cantik berambut hitam legam yang sedang menikmati hamparan bunga  di sekitarnya.

Seolah terhipnotis akan kecantikannya, Apollo merasakan sesuatu dalam dirinya. Ia sendiri tidak bisa mendeskripsikannya secara tepat.

Seiring berjalannya waktu, Apollo menjadi lebih sering mengamati gadis cantik dibawah sana. Hingga suatu saat ia memutuskan untuk turun ke bumi dan menemui gadis cantik itu.

Ia turun bukan dalam wujud seorang Dewa, melainkan seorang manusia tampan berbadan atletis yang mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Pada awalnya sangat susah untuk mendapatkan perhatian dari gadis yang ia sukai itu, namun Ia tidak menyerah begitu saja. Dia adalah Apollo seorang Dewa apapun bisa Ia lakukan, namun untuk yang satu ini Ia menginginkan cara seorang manusia bisa mendapatkan cinta mereka.

Ia sudah banyak melihat cara manusia mendapatkan cinta mereka dari atas sana, Ia pun melakukan hal yang sama dengan para manusia lakukan.

Mendekati gadis itu secara perlahan, memberikan sedikit perhatian hingga sang gadis merasa nyaman dengannya. Cara yang Ia lakukan berhasil tentu saja.

Hingga ia mengenali nama dari sang gadis. Violet Gaunt. Adik dari Merope Gaunt, keturunan terakhir Salazar Slytherin.

Violet pada awalnya tidak memperdulikan laki-laki yang selalu mendekatinya itu, ia bersikap seperti biasanya. Hingga suatu hari ia merasakan kenyaman saat bersama laki-laki itu. Laki-laki itu selalu saja masuk kedalam pikiran Violet, ingin sekali ia menghapusnya namun semua itu sia-sia.

Violet akhirnya menyerah dengan dirinya sendiri, saat laki-laki itu menyatakan perasaan padanya ia pun menerimanya dengan senang hati.

Selama beberapa saat mereka menjalin hubungan, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Violet menikah dengan Apollo tanpa memperdulikan latar belakang keluarganya. Seolah ia lupa tentang hal itu.

Bahkan pernihkan mereka dilakukan secara privat. Hanya seorang Pendeta yang menjadi saksi pernikahan mereka.

Hingga suatu hari, saat ia tengah mengandung anak mereka Violet mengetahui kebenaran bahwa Apollo bukan lah seorang manusia, terlebih lagi penyihir. Ia adalah seorang Dewa. Pada awalnya ia merasa kecewa karena selama mereka menjalin hubungan, ia merasa ditipu namun Violet menyadari ini adalah takdirnya menikah dengan seorang Dewa.

Apollo, Dewa Matahari, Cahaya, Musik, Ramalan, Panahan, Penyembuhan dan Pelindung Kaum Muda. Apollo merupakan anak dari Zeus dan Leto. Dia digambarkan sebagai pemuda tampan dengan rambut panjang dan membawa banyak benda termasuk rangkaian laurel, busur panah, gagak, dan lira

Kabar tentang pernikahan antara Apollo dan Violet tentu saja sampai pada telinga Zeus. Zeus marah dengan Apollo karena menikah dengan seorang manusia terlebih lagi pernikahan mereka dilakukan secara diam-diam bahkan seluruh Dewa yang menyaksikan pernikahan itu tidak ada yang memberi tahu Nya. Ia tau karena, Ia mencari tau sendiri. Ia curiga dengan Apollo yang terlalu sering pergi ke Bumi.

Zeus ingin memberikan hukuman kepada Apollo dan Violet, namun niatnya itu ia undurkan karena Violet yang tengah hamil. Kondisi Violet yang hamil tidak membuat Zeus mengurungkan niatnya untuk menghukum keduanya, Ia tetap melaksanakan hukuman itu setelah Violet melahirkan.

Tepat pada Natal tanggal 25 Desember 1980, Violet melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Zenovia Apollo Gaunt.

Zenovia yang berarti "life of Zeus", nama tengahnya 'Apollo' dari nama ayahnya Apollo dan yang terakhir Gaunt, marga yang dimiliki oleh Violet.

UNBREAKABLE VOW  ll D.M [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang