Siapa yang tidak menyukai seorang Zenovia. Paras cantik yang ia miliki karena kebaikan Zeus yang memberinya kecantikan bagai Aphrodite. Bentuk badan yang yang diinginkan setiap wanita walau dia sudah melahirkan pun badannya tidak berubah. Terlebih dia adalah seorang demigod.
Munafik jika Kai mengaku tidak menyukai Zenovia. Ia menyukai Zenovia sama seperti setiap pria yang melihat Zenovia. Terlebih selama sebelas tahun Zenovia tinggal bersamanya, ia tau bagaimana sifat asli seorang Zenovia, tau apa yang membuatnya sedih, tau apa yang disukai Zenovia.
Namun Kai tidak pernah mencintai seorang Zenovia. Karena didalam hatinya hanya ada ibu dari Eloise. Jolene.
Jolene Chevalier adalah ibu Eloise dan mantan istri Kai. Kai dan Joelene sudah bertunangan saat tahun keenam mereka. Jolene pergi meninggalkan Kai dan putrinya Eloise dan memilih untuk pergi bersama dengan pria lain yang dianggapnya lebih baik dari Kai. Jolene pergi karena cemburu dengan Zenovia yang saat itu keadaannya sangat buruk selepas melahirkan.
Kai menjadi lebih perhatian dengan Zenovia dan sedikit melupakan Jolene. Padahal Kai sudah berulang kali memberi tau Jolene bahwa hubungan Kai dan Zenovia tidak lebih dari sahabat. Kai bahkan menganggap Zenovia sebagai adiknya.
Jolene tidak percaya dengan apa yang Kai katakan, karena melihat paras cantik Zenovia ia pun merasa tersaingi dan memilih untuk melepaskan Kai bersama dengan Zenovia.
Tentu saja keputusan Jolene membuat Kai terpuruk namun kesedihan Kai tidak berlanjut karena ia masih harus mengurus putri kecilnya.
Zenovia yang tau bahwa kepergian Jolene disebabkan oleh dirinya pun merasa semakin bersalah pada Kai. Dia ingin membantu namun Jolene lebih dulu menikah dengan pria lain, dan semuanya terlambat.
Zenovia menebus rasa bersalahnya dengan cara mengurus Eloise dan memberikan kasih sayang seorang ibu yang Eloise butuhkan. Begitu juga Kai yang memberikan kasih sayang seorang ayah yang Scorpius butuhkan.
Mereka sepakat untuk membesarkan kedua anak-anak mereka bersama.
Setiap waktu Kai, mencoba untuk melupakan Jolene namun tidak dapat berhasil. Ia justru semakin memikirkan Jolene. Rasa cinta Kai pada Jolene tidak akan berubah. Hanya nama Jolene yang terukir didalam hatinya. Ia tidak akan bisa berpaling pada wanita lain.
Justru yang dikhawatirkan Kai saat ini adalah nasib Eloise nanti jika Zenovia kembali bersama dengan Draco. Zenovia tidak akan tinggal lagi dengannya begitu juga Eloise. Kai hanya takut nanti Zenovia akan berjarak dengan Eloise karena pastinya Zenovia akan fokus dengan keluarganya.
"Kai"
Tatapan Zenovia berpaling pada wanita yang berada dibelakang Kai.
Gaunt Manor tidak tertutup, Zenovia sengaja membuka mantra perlindung agar memudahkan Kai bekerja.
Terkejut? Tentu tidak. Justru Zenovia senang dengan kedatangan wanita dibelakang Kai. Karena ia sendiri yang memanggil wanita itu.
Zenovia segera memeluk Jolene yang ada dihadapannya.
"ayo masuk"
Mereka duduk diruang tamu Manor.
Zenovia selama ini tidak diam. Perpisahan antara Kai dan Jolene adalah ulahnya selama bertahun tahun Zenovia mencari keberadaan Jolene dan akhirnya ketemu.
Jolene ternyata juga sudah berpisah dengan suami barunya. Alhasil Jolene tinggal sendiri, ia ingin kembali kepada Kai saat itu namun ia masih memiliki harga diri. Jolene sendiri yang meminta berpisah maka tidak mungkin Jolene juga yang meminta kembali kepada Kai.
Saat akhirnya menemukan posisi Jolene, Zenovia meminta bantuan Apollo untuk membantunya. Sedikit merubah takdir, walau sebenarnya ia tidak suka melihat masa depan tapi untuk kasus yang satu ini Zenovia harus melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBREAKABLE VOW ll D.M [END]
Fanfiction"aku mencintai mu" "siapa yang peduli dengan cinta, yang aku inginkan hanyalah kepuasan" Bagaimana jadinya jika keturunan terakhir keluarga Malfoy berpasangan dengan keturunan terakhir keluarga Gaunt? __________________________________ Cerita Harr...