Ujian OWL diadakan lagi setelah Umbridge pergi. Berita tentang kembalinya you-know-who pun mulai tersebar dan dipercayai karena orang kementrian melihatnya secara langsung.
Lucius Malfoy ditangkap dan di Azkaban karena ternyata ia adalah seorang death eater. Berita penangkapan Lucius Malfoy membuat Draco Malfoy semakin tertekan. Masalah ia dengan Zenovia belum selesai ditambah sekarang masalah ayahnya yang ada di Azkaban.
Saat ini yang ada dipikirannya adalah ibunya. Narcissa Malfoy.
Setelah ujian OWL selesai semua siswa di kembalikan kerumah mereka masing-masing.
Zenovia duduk sendiri di kompartemennya. Ia sengaja karena ia sedang tidak ingin berbicara dengan siapa pun saat ini.
Mereka sampai dan Zenovia sedang menunggu Draco. Narcissa tidak menjemput mereka. Jadi Zenovia dan Draco akan pergi dengan Kaya.
Sesampainya di Malfoy Manor Zenovia segera pergi ke kamarnya tanpa sepatah kata pun. Sedangkan Draco, ia sedang bersama Narcissa.
Zenovia sedang berdiri di jendela besar kamarnya dengan tangan yang terlipat didada. Selama beberapa saat keheningan memaninya hingga Draco membuka pintu.
Zenovia sama sekali tidak melirik atau berniat bertanya tentang apapun yang dia dan ibunya lakukan.
"Mother mengatakan bahwa dark lord memintaku untuk menggantikan father menjadi death eater." Ucap Draco sembari melepas sepatunya.
Sedangkan Zenovia tetap diam tidak berniat untuk mengomentari perkataan Draco. Lagi pula ia sudah tau bahwa ini akan terjadi.
Draco yang merasa Zenovia tidak menjawabnya pun kembali berbicara. "Dan besok aku akan mendapatkan dark mark-ku."
Zenovia tetap diam.
"Zee, katakan sesuatu."
"...."
"Zee, aku minta maaf. Kau bisa melakukan apapun kepadaku tapi aku mohon jangan mendiamiku seperti ini."
"...."
"Zenovia, please."
Pada akhirnya Zenovia pun menyerah dan berbicara pada Draco.
"Apa yang harus aku katakan, Draco?" Ucap Zenovia tanpa mengalihkan pandangannya. "Kau hanya bisa membagikan kesedihanmu padaku, sementara kebahagiaanmu kau bagikan pada orang lain."
Draco terdiam mendengar pernyataan Zenovia.
Zenovia melangkah keluar kamar. Untuk sementara waktu dia tidak ingin bertemu dengan Draco. Dia membutuhkan waktu untuk memproses segala hal yang ia lihat waktu itu.
Draco memandang punggung Zenovia yang perlahan menghilang dari hadapannya. Draco tidak bisa berpikir saat ini. Keadaannya semakin kacau.
Death eater, Zenovia dan ditambah ia harus belajar occlumency dengan bibinya. Bellatrix.
❄
Hari ini adalah hari dimana Draco akan mendapatkan dark mark nya. Draco dengan perasaan gugup, cemas dan takut menjadi satu dalam dirinya saat ini.
Dia sudah berada di dalam ruangan gelap yang diterangi oleh cahaya jendela. Dihadapannya sudah berdiri seorang pria botak tak berhidung dengan ular kesayangannya. Nagini.
Voldemort sudah siap untuk memberikan dark mark kepada Draco sebelum pintu ruangan itu terbuka. Perhatian mereka teralihkan dengan orang yang berada dihadapan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBREAKABLE VOW ll D.M [END]
Fanfiction"aku mencintai mu" "siapa yang peduli dengan cinta, yang aku inginkan hanyalah kepuasan" Bagaimana jadinya jika keturunan terakhir keluarga Malfoy berpasangan dengan keturunan terakhir keluarga Gaunt? __________________________________ Cerita Harr...