Zenovia, Kai, Eloise dan Scorpius mereka saat ini tengah berada di hadapan sebuah bangunan besar yang sedikit menakutkan karena penerangan yang minim.
Sejak dulu kondisi Malfoy Manor tidak pernah berubah. Selalu menakutkan, namun saat ini lebih menakutkan. Bahkan terlihat sangat sepi seperti tidak ada kehidupan didalamnya.
Awalnya Scorpius menolak untuk ikut ke Malfoy Manor setelah tau apa yang sebenarnya terjadi.
Zenovia sudah menceritakan segalanya pada Scorpius dan Eloise diberi tahu Kai. Tidak ada lagi yang Zenovia tutupi dari Scorpius bahkan kelakuan Draco yang membuatnya memilih untuk pergi darinya.
Tentu saja Scorpius marah karena selama ini ternyata ia dibohongi oleh kedua orang tuanya. Scorpius bahkan merajuk didalam kamarnya selama berhari-hari. Ia sedikit mirip Draco jika marah.
Perlu usaha keras untuk membujuk Scorpius agar menerima kenyataan. Sedangkan Eloise, untung saja anak itu menanggapinya dengan tenang walau ia harus menangis seharian karena mendapatkan kabar bahwa ia dan Scorpius bukanlah saudara kandungnya.
Sejak saat itu, Eloise terus saja bertanya pada Kai dimana ibunya yang sebenarnya namun Kai masih menolak untuk menjawab. Maka ia menjadi lebih manja pada Zenovia.
"siap?"
"mum aku mendadak pusing, bisakah aku kembali saja?" tawar Scorpius.
"tidak. Aku tau kau bohong Scorpi"
"tapi mum-"
"tidak honey, kau sudah berjanji padaku"
"benar kak, aku akan menemanimu" Eloise meraih tangan Scorpius dan menautkan jari-jari mereka. Dan berjalan terlebih dahulu.
Zenovia dan Kai memandang haru kejadian beberapa detik yang lalu. Kai juga melakukan hal yang sama pada Zenovia. Melangkah menyusul kedua anak mereka.
Sesampainya di Manor, mereka disambut oleh peri rumah baru mereka.
"silahkan masuk, akan Lila panggilkan Master Malfoy" ucap peri rumah itu lalu menghilang dari hadapan mereka.
Perasaan Zenovia menjadi tidak karuan setelah menghilangnya peri rumah itu. Ia benar-benar gugup bahkan otaknya sudah kosong semua rencana yang ia buat sebelumnya mendadak hilang.
Tidak banyak yang berubah di Manor ini. Zenovia kembali bernostalgia pada masalalunya saat ia tinggal disini.
Berapa saat kemudian terdengar langkah kaki yang menuruni tangga.
"aku tidak yakin dia ayah kandungku. Lihatlah penampilannya sangat berbeda dari yang mum ceritakan" bisik Scorpius ditelinga Eloise.
"benar, dia terlihat lebih tua"
Sontak keduanya mendapat pukulan ringan dari Kai.
"hi father" sapa Zenovia.
Lucius membeku ditempatnya, ia mengusap kedua matanya seolah tidak percaya dan yang ia lihat. Segera Lucius mempercepat langkahnya dan menghampiri Zenovia dan memeluknya.
Lucius menatap tajam pada Kai, dan anak-anak. Seolah paham dengan tatapan Lucius, Zenovia segera berkata "dia Kai, aku akan menceritakannta nanti"
Lucius dan Kai saling berjabat tangan.
"Kai Lysander"
"Lucius Malfoy"
"dia Scorpius. Cucumu" tunjuk Zenovia pada Scorpius.
"Scorpi beri salam pada Granpa"
"hai"
Zenovia menatap tajam Scorpius yang hanya memberikan satu kata itu. Ia takut Lucius akan marah mengingat bagaiaman sikap Lucius dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBREAKABLE VOW ll D.M [END]
Fanfiction"aku mencintai mu" "siapa yang peduli dengan cinta, yang aku inginkan hanyalah kepuasan" Bagaimana jadinya jika keturunan terakhir keluarga Malfoy berpasangan dengan keturunan terakhir keluarga Gaunt? __________________________________ Cerita Harr...