One day ; New Comer ( 2 )

2.2K 53 0
                                    

"AW!!"

Kamu menjerit,dia memasukan penisnya sampai setengah ke dalam lubang vaginamu dalam sekali hentakan.

Meremas pingganganya,dia melumat bibir bawahmu dan memepet tubuhmu di dinding.

"Aw..mmm"

Dia memasukan penisnya lebih dalam,dua tangannya memegangi tembok dan menggerakan penisnya keluar masuk vaginamu sambil berdesah helaan nafas di pinggir telingamu.

"Hh..hh..

Kamu mencakari tembok,ukuran penisnya cukup besar untuk lubang masuk vaginamu.

"Ahh..ahh..ah..!!"

Dia menggerakannya cepat,kamu terdorong-dorong ke dinding.

"Ah!ah!"

Dia memasukan jari tengahnya ke dalam mulutmu,menusuk ke dalam dan membuatmu hampit tersedak.

"Ahk..hk.."

Dua jarinya masuk ke dalam mulutmu,kamu mengemut dua jari itu.

"Emm..mmm.."

Dia meneruskan desahannya,menampar pantatmu sesekali.

"Emm.."

"Hh..hh.."

Gerakan penisnya keluar masuk cepat,lubangmu mulai berkedutan.

'sakit yang enak'

Baru kamu membatin,dia melepas miliknya dari milikmu dan kamu menggigit jarinya.

"Ak!"

Dia memekik,kamu menatapnya.

"Kenapa?"

Dia mendorongmu ke lantai yang di lapisi karpet,mengaturmu terlentang di sana dan menindihmu.

"A..mhh.."

Melumat kasar bibirmu,memasukan penisnya dan menggoyang tubuhmu bersama hisapan-hisapan bibirnya.

"Enggg..hhh..emm..emm..enghh..mm"

Satu tangannya meremas-remas payudaramu,kamu membusung.lidahmu masuk ke mulutnya,tanganmu mencakari pelan dadanya.

"Eemmm..mmmhh..."

Dia melumat bibir atas dan bibir bawahmu bergantian,kamu memaksa menguasai permainan bibir sambil berguncang cepat di bawah tubuhnya.

"Emmhh..ahh..mmm"

Kamu menjulurkan lidah,menjilati dagu dan atas bibirnya.

"Hh..hh"

Hembusan nafasnya membuatmu semakin menikmati permainan pertama kalian,orang baru yang tidak mengecewakan.

"Aku mau di atas.."

Sedikit cairan orgasme mu melumer dalam lubang vagina,kamu mendorongnya ke belakang.dia memegangi tanganmu,kamu duduk di atasnya lalu memegang tangannya dan menempatkan tangannya di dua payudara sintalmu.

Memegang batang berurat yang sudah mengeras dan besar maksimal,kamu menduduki kepala penisnya dan duduk sampai masuk semua dan menyentuh spotmu.

"Ah.."

Kamu mendongak tinggi,dia memijat dua payudaramu dan kamu menikmati goyangan pinggulmu yang maju mundur di atasnya.

"Ngh..ahh..ngggh..ahh..ahh"

Kamu meremas lengannya,menggerakan pinggangmu naik turun dan menjepit pinggangnya di sela dua pahamu.

"Enghh nghh..ahh..ahhh.."

Dua jarinya mencubit-cubit niplemu,kamu menggigit bibir bawahmu.

"Ahh..ahh..sshh..ahhh..ahh"

Satu tanganya mengusap bawah leher sampai belahan dadamu,kamu memegang tangannya dan mengusap telapak tangannya menutupi wajahmu.

"Ahh..ahhh..ahhh..."

Kamu semakin berada di puncaknya,kenikmatan ini sudah pada intinya.

"Engghh..ahh.."

Dia menarikmu berbaring,kembali memutar posisi dan mencium bibirmu lembut.

"Emmm..."

Tangannya menyelinap ke belakang punggungmu,memegang dua pahamu dan remas kuat.

"Ahhh..ahhh"

Kamu merintih keenakan,dia menegakan tubuhnya dan menaikan dua kakimu di bahunya.

"Siapa namamu?"

"Aku?"

"Hmmm..aku janji saat bosan pasti akan mencarimu di sini,hanya kamu"

"Bangchan"

Dia mengciumi betismu,menegakan posisi duduknya sampai kamu mengangkat sedikit pinggangmu.

"Aahh..aahh..nama yang bagus"

Dia menggerakan penisnya yang masih di dalam lubangmu tanpa aba-aba,kakimu sempat tegang lalu melemas seiring goyangannya.

"Ahh..ahh.."

Kamu meraba dadamu sendiri,menatapnya dan menjadikannya fantasi di saat akhir kenikmatanmu malam ini.

"Ahh..asshh..shh..ahh..."

Kedutan di lubangmu menjadi,kamu juga merasakan pijatan lain dari urat yang menggelitik.

"Ahh..shhh..aahh..ahh..."

Kamu menjepit lehernya dengan dua kakimu,memelintir niplemu sendiri.

"Ashhh.ahhh.aku puass..ahhh..ahh"

Kamu mendongak,orgasme dan lemas.

Dia menarik batang penisnya,kamu menahan batang itu dan mengelusnya.

"Keluarkan di luar vaginaku saja"

"Iya"kata Bangchan.

Crrtt!

Cairan orgasmenya membasahi lipatan vaginamu,kamu menghela nafas dan memejamkan mata.

--

Tidur nyenyak tapi bangun lebih awal,kamu tidur di pelukan Bangchan.

"Emm.."

Terbangun,menggeliat dan menatap ke arah korden yang cukup terang walau bahannya tebal.

"Hmhh"

Kamu ingin menghabiskan waktu lebih lama,tapi ada hal yang juga harus kamu lakukan.

Kamu mengusap pipi Bangchan,mencium bibirnya lalu bangun dan mandi.

**

"Aku bangun terlalu siang"kata Bangchan.

Dia membantumu mengaitkan bra,kamu tersenyum dan mencium bibirnya gemas.

"Istirahat lagi saja,oh ya aku tidak bawa banyak uang tunai"

Kamu memberinya selembar cek,dia menatapmu.

"Ini bonusnya,aku akan sering kemari"

Kamu mengusap kepalanya,dia memeluk lehermu dan mencium bibirmu.

"Kalau takdirnya lain,aku lebih suka menjadi kekasihmu daripada hanya seperti ini"kata Bangchan.

Kata-kata itu membuatmu tersanjung,kamu senang tapi itu hanya seperti trik untukmu.

"Aku pergi dulu"

Kamu memberinya ciuman perpisahan,lalu pergi.

"Hah..malam yang cukup menarik"

-- E n d --

Bangchan & Me 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang