FWB ( 8 )

920 21 0
                                    

Changbin menghisap dua jariku,aku mengaduk lidahnya dan menggerakan jariku keluar masuk di mulutnya.

Jemari Changbin mengocok cepat 'kesayanganku',Y/n menjilati batang Changbin dan meremas pahaku.

"Nghh.."

Aku menangkap tangan y/n dan menariknya berdiri,y/n berpegangan dengan bahuku dan mencium bibirku.

"Hmm..hhh"

Changbin berdiri di belakang kami,meraba-raba y/n dan aku.

Aku meremas jemarinya,dia menciumi tengkuk dan bahu y/n.

"Emmhh..hhh"

Dua tangannya meremas kuat gunung kenyal y/n,membuat y/n menggigit lidahku.

"Ahh!"

Aku melepas ciuman kami,y/n mendekatkan wajahnya lagi dan ku sambut dengan sekilas ciuman.

Changbin menepuk bokong y/n,menggesek kepala miliknya di belahan bokong y/n.

"Enghh..hh.."

Y/n menciumi leherku,menjilati dadaku dan memainkan nipleku dengan dua jarinya.

"Shh.."

"A..ahh.."

Y/n berdesah saat milik Changbin masuk ke lubangnya,ciuman y/n semakin turun.

Aku menarik tengkuk Changbin dan melumat bibirnya,Changbin memegangi pinggang y/n dan menekan masuk miliknya dalam-dalam.

"Aa..ahh"

Y/n mengambil kesayanganku dan di masukan ke dalam mulutnya,aku menggigit pelan bibir Changbin.

Changbin menangkap tanganku,meletakan telapak tanganku di dadanya.

"Hngg..hh"

"Aa..hh"

Y/n menunduk di antar kami berdua,aku dan Changbin tanpa henti berciuman kasar.

"Mmhh..hh"

Changbin menggerakan miliknya di lubang y/n,aku ikut terdorong setiap Changbin bergerak maju.

"Hahh.."

Mengambil udara sebanyak-banyaknya,Changbin menampari bokong y/n dan menggerakan miliknya lebih cepat.

"Aah..ah.."

Y/n berpegangan pada pinggangku,aku nyaris terhuyung.

"Aa..aahh..ahh"

Aku memegang dua tangan y/n,membantunya berdiri tegak dan dua tangan Changbin meremas gunung kenyalnya.

"Aa..ahh"

Aku berjalan menjauh,membuka kotak rokok dan menonton live sambil merokok.

"Aa..ahh..ahh.."

"Hh..hh"

Changbin meremas-remas kuat,menggerakan miliknya dan membuat y/n terguncang-guncang.

Bangchan & Me 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang