Y/n melumat kasar bibirku,ku jepit-jepit niplenya di sela jariku dan memelintirnya sambil sesekali menekannya dalam-dalam.
"Ahh.."
Dia berdesah panjang sambil mendongak,aku memainkan niple kirinya dengan lidahku dan ku masukan gunung yang kenyal itu dalam mulutku.
"Ah..ouhhh..."
Dia memegang batang P ku,mengusapnya naik turun dan di masukan ke dalam lubangnya.
Y/n menduduki P ku,menggoyang bokongnya memutar dan mulai bergerak naik turun sambil berpegangan pada bahuku.
"Ahh..ahh.."
Aku meremas gunung kenyal kiri yang basah,berganti dengan menjilati niplenya dengan ujung lidahku.
Y/n meremas kuat dadaku,aku menatapnya.
"Ahh..ahh"
Ku tampar pelan bokongnya,ku remas kuat-kuat.
"Aa..ahh..ahh.."
Dia merunduk lebih ke bawah,menggesekan perutnya dengan perutku.
Aku memeluknya,dia menciumi leherku.
"Hmm..."
Ku tepuk-tepuk bokongnya,membantunya bergerak sesuai tempo yang aku inginkan.
"Aarrghh.."
Aku mengerang karena dia menggigit leherku,dia menjilati telingaku dan berdesah halus.
"Ahh..shh..."
Dia menatapku,wajah kami berhadapan.
"Ahh.."
"Ahh..hh"
Menangkup wajahnya,ku cium lembut bibirnya.
Dua tanganku memegangi pinggangnya,dia menjepit pinggangku dengan pahanya.
"Ashh..ahh..ahh"
"Ahh..mmm"
Berdesah dalam mulut,ku sesap bibir atasnya.
"Emmhh..."
Beradu lidah di luar bibir,dia menangkap lidahku dan di hisapnya masuk.
"Sspphh..sshh"
"Mau keluar dimana?"
Dia berdesis sambil mengusap tengkukku,aku meremas pahanya.
"Terserah"
Y/n menegakan tubuhnya,bergerak maju mundur dengan cepat.
"Ahh..shh.."
Tanganku meremas tangannya yang meremas-remas gunung kembarnya,dia mendongak tinggi-tinggi.
"Asshh..ahh..ahh.."
Desahannya semakin kuat,gerakannya semakin cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchan & Me 🔞
Short Storycerita pendek tentang kamu dan Bangchan note. tidak semuanya 🔞 15 juni #53 me 17 #19 nc