Jeju menjadi destinasi bulan madu kalian,Bangchan menyewakan sebuah villa yang besar dan mewah untuk kalian tinggali satu minggu ke depan.
Liburan kalian tidak bisa terlalu lama karena dia harus kembali bekerja,nanti kamu akan berdiam di rumah sebagai Ibu Rumah Tangga.
Sejauh ini semuanya sesuai dengan apa yang kamu harapkan,bukannya malas untuk bekerja atau memiliki usaha.
Kamu hanya merasa sudah terlalu banyak kesulitan dalam hidupmu,yang kamu inginkan bersantai dan menikmati hidup bahagiamu.
Kalian sampai di Villa yang luas itu,harum vanilla tercium saat kamu membuka pintu.
Bangchan menggendong tubuhmu,dia mengejakmu berkeliling sambil mencium pipi,bibir atau tengkuk lehermu.
Kamu kegelian,tertawa sambil menatapnya juga memeluk lehernya.
Dia menurunkanmu di ranjang kalian,ranjang yang di taburi kelopak mawar merah berbentuk hati dan inisial kalian yang di bentuk dari kelopak mawar putih.
Saat tubuhmu mendarat di ranjang,bunga yang indah itu berantakan.
Bangchan meraup kelopak-kelopak bunga dan memandikannya ke tubuhmu,kamu menarik dua tangannya.
Kalian berpelukan dan bergulingan di atas ranjang,dia memeluk pinggangmu dengan dua tangan dan kamu menatapnya.
"Thank you"
Kamu tidak bisa tidak mengatakan ini,kalau tanpa dia mana mungkin kamu ada di tempat ini.
Harkay,derajat dan martabatmu melambung sangat tinggi karena menjadi kesayangannya.
Dia memajukan bibirnya,kamu mencium bibirnya lembut.
"Kamu suka?"tanya Bangchan.
"Suka,bukan hanya suka..sangat sangat sangat suka"
Kamu bergeser,berbaring di sebelahnya dan menatap langit-langit kamar kalian.
**
"Sayang..."panggil Bangchan.
"Iya sayang"
Kamu sedang menghabiskan makananmu,Bangchan mandi karena merasa gerah.
Udara musim panas di Jeju seperti neraka yang bocor,AC yang di nyalakan tidak bisa menahan rasa gerah dan lengket.
"Bisa ambilkan aku handuk?"tanya Bangchan.
"Iya.."
Tanpa berfikir panjang kamu beranjak dari kursimu,membuka lemari dan mengambil handuk warna putih dari tumpukan yang ada.
"Ini.."
Kamu berdiri di depan pintu kamar mandi,Bangchan membuka pintu dan menarik tanganmu.
"Eh"
Dia menangkapmu,menahanmu bersandar di dinding kamar mandi.
"Ini handuknya"
Dia tidak menjawabmu,mencium bibirmu dan melumatnya.
Dua tangannya meremas payudaramu,membuatmu kaget dan berteriak dalam ciuman kalian.
"Ammh.."
Dia memasukan lidahnya dalam mulutmu,remasan-remasan tangannya kuat dan membuatmu berjinjit.
"A..mmmhhh.."
Dia mencari-cari niplemu di balik bra tanpa busa dan rok terusan berbahan tipis yang kamu pakai.
"Emhh"
Dia tidak sabar,menurunkan bagian atas rokmu dari bahu ke bawah.
Mengeluarkan payudaramu dari cup bra,memainkan niplemu dan memelintirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchan & Me 🔞
Short Storycerita pendek tentang kamu dan Bangchan note. tidak semuanya 🔞 15 juni #53 me 17 #19 nc