My Son Girlfriend ( 6 )

1K 28 11
                                    

Bangchan pov

Hari ini HRD membawa Sekertaris baru untukku,Sekertarisku yang lama di akhir minggu kemarin berhenti karena menikah.

Pekerjaanku yang sangat padat sangat membutuhkan Asisten dan Sekertaris,tidak bisa satu mengganti yang lainnya.

"Masuk"

Pintu ruanganku di buka,dua orang masuk ke ruanganku.

"Pak..ini Sekertaris baru anda Lusi"

Aku menatapnya dari atas sampai bawah,tampilannya elegant dan ukuran tubuhnya proporsional.

"Pandu dia untuk bekerja,ku harap dalam waktu tiga hari kau sudah menyesuaikan diri..ini kantor untuk bekerja bukan belajar"

"Baik..saya akan berusaha"

"Hm"

**

Sambil menikmati makan siang aku sengaja membuka media sosial Lee Know,awalnya aku hanya ingin mencari tau apa yang di lakukannya.

Tapi niatku sedikit berubah ketika melihat akun y/n,akun nya tidak mengunggah banyak foto atau video tapi memiliki story.

Aku melihat story nya,dia sedang bermain bersama dua temamnya.

Mereka memakai kaos dan celana pendek jalan-jalan di salah satu pertokoan,aku melihat agendaku.

Aku bisa menyelipkan sebuah pertemuan dulu,sebelum bertemu seorang petinggi.

Tanpa ragu ku hubungi supirku,memintanya membawa mobil dan menungguku di lobi.

**

Aku berkeliling Pertokoan,mencari y/n dan teman-temannya.

Akhirnya aku melihat y/n,dia berdiri sambil membawa beberapa tas belanja dan sepertinya menunggu temannya yang di toilet.

Aku mendekati y/n,dia menegakan kepalanya yang tadi sedang menunduk melihat ponsel.

"O-m.."pekik y/n.

Tanpa melihat kanan dan kiri ku raih tangannya,y/n menahan tubuh mungilnya itu untuk tidak mengikuti langkahku.

Aku menyeretnya,membawa dia masuk ke ruangan laktasi (ruangan yang di sediakan untuk menyusui atau ganti pampers).

"Om.."gumam y/n.

Aku menghalangi pintu,ada bau tidak nyaman di sini tapi aku tidak peduli.

"Om..minggir.."kata y/n.

"Kau bersenang-senang hari ini?"

Dia menatapku,tatapannya terlihat takut dan resah di saat yang sama.

"Om..ini pertokoan.."gumam y/n.

"Lalu kenapa?"

"Sebenarnya apa yang Om inginkan?"tanya y/n.

"Kalau aku bilang..apa kau akan memberinya?"

"Om..aku.."kata y/n.

"Apa?"

Aku memegang dagunya,dia menurunkan tas belanja dan menepis tanganku.

"Aku..pacarnya Lee Know"kata y/n.

"Iya..aku Papanya"

Aku mendekat,y/n mundur.

"Om tidak seharusnya melakukan ini"kata y/n.

Matanya berkaca-kaca,aku tersenyum.

"Harus..aku harus tau seperti apa pasangan anakku?apa dia ideal..atau tidak"

Bangchan & Me 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang