Bangchan pov.
Tidurku semalam tidak nyenyak,kepalaku sakit sejak aku bangun dan semakin buruk karena ku tahan.
Aku duduk di mobil sambil memijat pelan kening juga pelipisku,asistenku yang duduk di sebelah kursi pengemudi menatapku.
"Anda kurang sehat Tuan?"
"Hmmm..ya"
Aku menghela nafas panjang,obat adalah salah satu hal yang aku hindari.
Lahir dari keluarga yang memiliki ketahanan tubuh kuat,kamu sangat jarang minum obat atau ke dokter.
"Bagaimana kalau kita ke Rumah Sakit?"
Aku menghela nafas panjang lagi,aku menatapnya sekilas.
"Kita pulang saja"
**
Tidak ada yang berani membantahku,kecuali Istriku dan dia ternyata tidak ada di rumah.
Istri dan Anakku sibuk dengan jadwalnya sendiri,rumah besar ini kalau tidak ada pelayan yang jumlahnya lebih dari lima pasti sepi.
Aku minum obat dan berbaring,mencoba menenangkan diriku supaya bisa tidur.
Selain makan dan obat,tidur adalah hal yang penting saat sedang sakit.
Aku membatalkan semua agendaku hari ini,besok aku butuh tenaga ekstra untuk membereskannya.
"Hh"
**
Terbangun dengan keadaan yang lebih baik dari sebelumnya,ternyata aku hanya terlelap satu jam lebih.
Duduk di atas ranjang,diam menatap lukisan abstrak di dinding.
Tidak cuma aku kan yang biasa sibuk lalu ingin istirahat,tapi payahnya saat diam seperti ini rasanya hampa.
Aku turun dari ranjang,jalan ke kamar mandi dan membasuh wajahku dengan air.
Air dingin cukup membuatku segar,aku akan berjalan-jalan keliling rumah setelah ini.
**
Sekian lama tinggal di sini,baru sekali ini aku menikmati setia detailnya.
Menghitung jumlah kamar,jumlah meja dan hiasan.
Ku dengar suara orang mengobrol di lantai bawah,aku berjalan ke pinggiran tangga dan melihat ke bawah.
Lee Know mengajak teman-temannya berkunjung,mereka membawa tas besar.
"Kalian duluan saja,aku ganti pakaian dulu"kata Lee Know.
"Oke"
Dari cara bicara Lee Know,mereka sudah tau kemana arah kolam renang.
Aku termenung,tidak satu wajahpun dari mereka yang ku kenali.
"Pa"sapa Lee Know.
"Kau mau berenang dengan teman-temanmu?"
"Iya Pa,kelas kami di batalkan jadi aku ajak mereka kemari..Papa sudah pulang?"tanya Lee Know.
"Iya,Papa tidak enak badan"
"Sudah ke dokter?"tanya Lee Know.
"Sudah lebih baik setelah minum obat"
"Papa harus istirahat,kenapa Papa tidak berbaring di kamar?Mama mana?"tanya Lee Know.
Rasa haru itu muncul,putraku sangat perhatian.
"Akhir minggu ini ada acara?"
"Ya?"sahut Lee Know.
"Temani Papa memancing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchan & Me 🔞
Contocerita pendek tentang kamu dan Bangchan note. tidak semuanya 🔞 15 juni #53 me 17 #19 nc