Sekertarisku memakai pakaian dengan belahan rendah,garis lipatan dadanya terlihat setiap menunduk.
Tidak ku pungikiri kalau aku melihatnya dalam interaksi kami,lebih dari tiga kali di pagi ini.
"Pak"
"Ya?"
Sekertarisku tersenyum,kami bertatapan.
"Apa kau sudah punya kekasih?"
"Baru putus Pak"
"Benarkah?apa yang terjadi?"
"Dia..hanya menjadikan saya mesin atmnya"
"Dia tidak bekerja?"
"Tidak pak"
"Duduklah,kita istirahat sebentar"
Seketarisku berjongkok di lantai,menggeser kursiku menjadi menghadap dia.
Kami bertatapan,dengan santai dia meraba pahaku dan meremas 'si perkasa' dengan lima jarinya.
"Ahh.."
Dia tersenyum,meremas-remas 'si perkasa' dan melepas sabuk,kancing dan resleting celanaku.
"Bapak mau coba?aku hebat untuk urusan menghisap"
"Apa?"
"Bapak rasakan sendiri"
Dia menurunkan celana dalamku,mengocok milikku cepat dan di bantu dengan jilatan lidah panjangnya naik turun di batangku.
"Aa..hhh"
Dia melahap batangku,memasukannya sampai mentok.
"A..hh"
Berpegangan pada pegangan kursiku,dia menghisap milikku dan menggerakan kepalanya naik turun cepat.
"A..ahhh..a...hhh"
Dia melepas kancing kemejanya,mengeluarkan gunung kembarnya yang besar itu dari bra.
Aku meletakan dua tanganku,meremas-remas benda kenyal itu sesuai tempo hisapannya.
"A..ahh..ahhh"
Memainkan niplenya yang coklat,melingkari dengan telunjuk bagian coklat yang melingkar itu.
"A..ahhh"
Hisapannya semakin cepat,satu tangannya ku lihat turun dan menaikan rok ketat yang pendek itu.
Mataku memperhatikan tangannya,menikmati perlakuannya.
Dia menurunkan celana dalam,memasukan tangannya dalam rok.
"A..a..hh..ahh..sshhh"
Dia memainkan lidahnya di kepala perkasa milikku,menusuk-nusuk lubangnya dan mengocok pangkal sampai kepala dengan tangannya.
"A..ahh..ahhh.."
"Anda mau mencobaku Pak?"
Belum mendengar jawabanku,dia berdiri dan menduduki milikku.
"Aw...hhh"
Dia tersenyum,memasukan milikku ke bagian intimnya.
Satu tangannya memeluk leherku,dan aku mencumbunya.
Kami berciuman liar,ku telanjangi bagian atas tubuhnya.
Sepasang gunung kembar itu naik turun dengan bebas saat dia menggerakan tubuhnya naik turun.
"Mmhh...hmmhh"
"Mmhh..mmm"
Pintu ruangan di buka,Lee Know membelalak dan teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchan & Me 🔞
Short Storycerita pendek tentang kamu dan Bangchan note. tidak semuanya 🔞 15 juni #53 me 17 #19 nc