CINTA memang tak mudah untuk di lupakan. Dan Cinta, selalu datang di saat seseorang mencoba untuk melupakannya. Mungkin, sebagian orang akan bisa dan mudah melupakan cinta pertamanya, jika orang yang dia cintai telah menyakiti hatinya. Dan kekasihnya itu pasti sangat kecewa pada orang yang telah dia cintai.Tapi sebaliknya, jika dia masih ada rasa dan masih setia pada kekasihnya, maka cinta pun akan terus bersemi di dalam hidupnya dan sulit untuk di lupakannya, jika sudah tidak menjalani hubungan bersama.
Lelaki itu ingin selalu bersama dengan seorang gadis yang dia cintai. Dia ingin selalu ada di sisinya dan dia ingin menjalani kehidupan yang indah, serta bahagia bersama kekasihnya. Tetapi, tuhan berkehendak lain, dia tak bisa memenuhi keinginan yang selama ini dia inginkan dan dia tak bisa memiliki cinta pertamanya itu.
"Cintaku, aku tak bisa untuk melupakan dirimu. Aku selalu mengingat semua tentang dirimu, dan aku semakin tersiksa karena aku tak bisa memiliki mu. Aku sudah mencoba untuk tidak mengingatmu, tetapi tetap saja aku tak bisa untuk tidak mengingat kembali sosok dirimu yang selama ini aku cintai dan aku sayangi. "
"Tuhan, mengapa diriku ini tak bisa menjauh dari angan tentangnya. Mengapa diriku tak bisa melupakan dirinya? Dia kekasihku yang sangat aku cintai. Yang ada di pikiranku hanya dia, gadis yang aku cintai dan aku sayangi. Ingin sekali rasanya, diri ini memilikinya dan memberi banyak cinta padanya. "
"Biarpun dia tak seindah dan tak seistimewa gadis yang lain, tetapi hati dia sangat baik dan lemah lembut. Diriku tak bisa melupakan dirinya, walaupun diriku sudah mencoba menjalani hubungan dengan gadis lain, tapi cintaku pada kekasih hatiku, tidak akan pernah pudar sampai kapanpun."
"Ajari aku Tuhan, bagaimana caranya agar diriku dapat melupakan kenangan indah bersamanya. Karena, jika aku masih tidak bisa melupakan dia, maka aku akan sungguh tersiksa karena tak bisa memilikinya. "
"Perasaanku selalu bercampur, antara rasa kecewa, menyesal dan aku merasa belum bisa menjadi lelaki yang kuat dan tegar. Diriku tak bisa.. Tak bisa menjauh dari semua hal yang ada pada gadis yang telah lama ku cintai. "
"Hatiku selalu memihak padanya, hatiku hanya untuk dirinya, gadis yang sangat ku cintai. Dan sesungguhnya aku terlalu cinta padanya. "
...
Cerita ini hanya fiksi dan hasil pemikiran serta imajinasi aku sendiri. Cerita ini juga tidak di kaitkan di kehidupan nyatanya.So, jadilah pembaca yang bijak.
Ini baru prolognya ya, maaf kalo dikit, hehe..
Semoga kalian suka sama cerita pertama aku ya.
Jangan lupa juga buat vote sama komennya, itu sangat berarti bagi seorang author :)Oke, See you again dari @liaaugust20
KAMU SEDANG MEMBACA
TERLALU CINTA [On Going]
Teen Fiction~~~ Kisah ini menceritakan tentang Penderitaan seorang lelaki yang tak bisa memiliki seseorang yang di cintainya, meskipun dia telah mencoba menjalani hubungan dengan gadis lain. Lelaki itu sangat tersiksa dan terluka hatinya. Dia selalu mengingat k...