10.NENEK LAMPIR

369 45 3
                                    

Hallo semua!!akhirnya bisa update juga.

Bagaimana kabar para Readers?

Udah siap untuk keseruan kali ini?

Mau tau hal apa yang akan terjadi?

Next gak?

Next gak?

Happy Reading guyss!

****

Seperti biasa,ketika Skala mulai berjalan menuju sahabat sahabatnya melewati koridor yang ada disekolah.Sorak gemuruh terdengar akan hal tentangnya,mulai para gadis maupun laki laki.Namun Skala tak heran akan hal tersebut.

"Selamat pagi pak bos!"sapa Andre dan Guntur.

"Hm"jawabnya sembari memberikan salamnya yang khusus bagi anggota ARTEGO .

"Udah mendingan lo Skal?"tanya Briell sembari menatapnya.

"Lo liatt gue sekarang!!"

"Hehe"

"Itu obat merah,sama plester lo?",tanya Ragan penasaran padanya.Meskipun Skala terluka karena pertengkarannya dengan geng QUIIROZ baru kali ini ia melihat Skala membawa obat.Biasanya hanya dibiarkan ataupun mengobati lukanya itu dirumahnya.

"Oh ini,dari cewek cupu tuh"ucap Skala dan menoleh ke arah Rindu.

"Seriuss?"tanya Brian.

"Eh Bri,lo kalo ngomong ataupun bicara cuma hal hal yang penting doang ya?"seru Andre.

"KURANGI BICARA,BANYAKIN BERTINDAK!!"seru Brian.

"Jadi ni obat dari Rindu??Aciee ciee pak boss udah punya gebetan aja!"ledek Andre.

"Kok gak bilang bilang sih"tambah Guntur sambil mencolek pundak Skala.

"Dih bencong alasan!!" seru Ragan memperlihatkan ekspresinya seolah olah jijik akan hal yang diperbuat oleh sabatnya itu.

"BACOTT LU PADA!!! Gue sama cewek cupu itu gak punya hubungan apa apa,NAJISSS!!"ucapnya.

"Rindu gak cupu kok,cuma penampilannya aja kayak bocah SD."

"Sama ajaa!!Lo semua gak liat!! udah rambutnya dikuncir,bawa bawa tumblr gambar doraemon,teruss pake sepeda lagii!!"seru Skala.

"Awas bilang gitu nanti sukaa"saut Guntur.

"Bener"tambah Brian.

"Tapi gue penasaran sama tuh cewek,kayaknya dia ada hubungan apa apa sama ketua geng kamprett QUIIROZ!"ucap Skala berusaha meyakinkan para sahabatnya.

"Maksud lo Brams?"tanya Ragan.

"Iya lah!!selama ini kita semua belum tau identitas Brams yang sebenarnya!Siapa nama aslinya,siapa keluarganya,dari mana asalnya?."

"Indomie Seleraku" jawab Guntur ngasal.

"Rell!!gue mau,lo cariin informasi tentang Brams.Kalaupun perlu tanya tuh kesemua orang diJakarta"perintahnya.

"Okee siapp boss!!"

"Anata!!lo tahu kan anak cupu itu semakin hari semakin ngelunjak!!" seru Natasya.

"Iya bener,tadi lo liat Skala gandeng gandeng tangannya OMG!!!!"tambah Maudy

"Ihhh nyebelin bangett Skala!!!!dan lo berdua jugaa udah tau gue panass masih aja kompor komporin gue!!"ucap Anata sambil mengepalkan kedua tanganya.

SKALA RINDU (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang