25.SWEET NIGHT

283 36 0
                                    

Hallo semua,sebelum baca kalian wajib klik tombol berbentuk bintang dan juga komen gimana bisa gak?

Dan jangan lupa juga,buat follow akunya;@rtnaajnii
Dan akun instagramnya;@rtnaajnii_

Happy reading✨

*****

Angin berhempus perlahan menerpa wajah keduanya,bintang bintang bertaburan.Rindu dan juga Bayun kini tengah tersenyum melihat angkasa yang luas dan tampak begitu indah.

"Rindu..." panggil Bayun dengan suara yang sangat lembut untuk didengar.

"Iya" jawabnya singkat,sambil mengotak atik tumblr doraemonnya.

"Kalau aku panggil tatap aku sayang" lirihnya

"Iya apa Yuyun?" Rindu membulatkan keduanya,kemudian tersenyum tipis sembari mengercapkan matanya dua kali.

"Issh..cantik banget sih!" ucap Bayun gemas dengan memainkan kedua pipi gadisnya yang sangat empuk bagaikan bakpao.

Rindu mematung,matanya membulat,dan pipinya seketika memerah seperti kepiting rebus. "Lah kok Yuyun ngegombal?" Rindu mengalihkan pandangan ke arah langit,tak berani menatap manik milik pemuda tersebut terlalu lama.Pasalnya,hal tersebut bisa membahayakan kondisi jantung nya yang berdetak sangat kencang di saat di dekat nya.

"YUYUN JANGAN LIATIN RINDU TERUS!WAHH RINDU BLLUSHING.ADA KUPU KUPU TERBANG DI PERUTNYA RINDU TOLONG!! "teriak Rindu heboh,sembari menutup kedua matanya rapat rapat.

Sedangkan Bayun hanya terkekeh lucu dibuatnya,melihat tingkah gadis kecil yang satu ini.Dirinya berhasil membuat gadisnya salting persis di hadapannya.Menurutnya ini adalah salah satu momen yang sangat lucu dan sangat menggemaskan untuk dilihat.

"Kok kamu bllushing si?" godanya Bayun dengan menjitak keningnya perlahan.

"YUYUN JANGAN DEKET DEKET!!JANTUNG NYA MAU TERBANG!" serunya dengan memalingkan wajahnya,kemudian menghentak hentakkan kakinya.

"Kok jauhan sih?"

"Rindu gak mau deket deket sama Yuyun!"

"Yaudah kalau gitu Yuyun pergi nih?"

"Ehh...jangan dong,kalau pergi nanti Rindu sendirian giamana?kalau diculik om om gimana?kalau om nya gendut,terus doyan makan gimana?terus kalau doyan Rindu gimana?" cerocos nya panjang lebar.

"Hahaha,iya iya Yuyun gak pergi kok" Bayun terkekeh,kemudian mengelus pelan puncak kepala gadisnya tersebut.

"Yuyun ayo pulang" ajaknya sembari menggoyang goyangkan tangan kekar sosok pemuda di hadapan nya.

"Kok bentar doang sih disini?" tanya Bayun dengan mengernyitkan kening nya.

"Rindu mau ajakin Yuyun pergi,mau gak?" tanya Rindu dengan kedua matanya yang membulat sempurna.

"Kemana?"

"Ke playground mau gak?"

"Gak ah" tolaknya dengan menyilangkan kedua tangan kekar nya di depan dada,lalu mengalihkan pandangannya ke atas.

"Yahh Yuyun gak mau nih?" Rindu mengulum bibirnya,kemudian menghela nafas panjang.

Cup...

Tanpa ada apa apa sedikitpun,Bayun mengecup singkat pipi Rindu.Setelah itu tersenyum jahil ke arah nya.

"Yuyun.." panggil Rindu pelan,namun dengan ekspresi wajahnya yang datar dan posisi badannya yang mematung.

"Apa sih,hm"

SKALA RINDU (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang