(Rindu on mulmed)✨
Sebelumnya cuma mau bilang,terima kasih buat 3k pembaca Skala Rindu,aku seneng banget😭.
Terima kasih atas dukungannya💗****
H A A P P Y R E A D I N G
•
•
•
•"Rindu istirahat ke kantin yuk!" ajak Rhea dengan menggoyang goyangkan lengannnya.
"Rindu mau ke perpustakaan.Soalnya kemarin Rindu liat novel bagus belum sempet Rindu baca." Rindu meringis menunjukan deretan gigi putihnya.
"Lo gak laper apa Rin,baca buku terus?" tanya Clessea sembari memainkan kedua alisnya.
"Laper lah!!tapi Rindu juga bawa kotak makan,nihh!" jawabnya dengan menunjukan kotak makan miliknya yang bergambarkan doraemon.
"Yaampun!!!sampai kotak makan lo aja doraemon?" Liora tercengang dibuatnya.
"Kenapa?kan lucu!!wlee!!" balasnya dengab menjulurkan lidahnya.
"Terserah yang penting lo seneng!"
"Emm.... yaudah deh,kalau gitu Rindu ke perpustakaan dulu ya" pamitnya.
"Ehh Rindu Rindu!! ke perpus mana boleh bawa makanan?."
"Oiya Rindu lupa hehe" balasnya cengengesan.Kemudian Rindu meletakan kotak makannya ke dalam tasnya kembali,dan sesegara mungkin berjalan menuju perpustakaan.
"Duhh,dimana sih buku nya?" Rindu terus mencari ditiap tiap rak buku yang tersusun rapi didepannya.
"Nah ini dia!" namun sayang,tubuh mungilnya tak mampu menggapai buku tersebut.Dikarenakan letaknya yang berada di rak paling atas di urutan nomor dua.
"Ck,kok tinggi banget sih!!perasaan kemarin gak disitu deh!!" Rindu terus menjinjit bahkan melompat untuk menggapai buku tersebut.Namun usahanya sia sia,Rindu tak kunjung mendapatkan buku novel yang diinginkannya.
"Dikit lagi!" Rindu beralih menatap bangku kosong yang berada didekat jendela."Nahh tahu aja kalau Rindu lagi butuh!"
Rindu beralih mengambil kursi tersebut,kemudian kakinya beranjak menaiki kursi menggunakan kursi tersebut untuk mengambil buku.
"Yey akhirnya dapat juga!" ucapnya dengan girang.Kemudian menghela nafas panjang,pertanda senang bahwa dirinya sudah mendapatkan apa yang ia inginkan.
Namun sialnya,saat Rindu akan turun dari kursinya,tubuhnya seketika kehilangan keseimbangan.
"Ehh ehh!"
Brakk...
Dengan sigap sosok pemuda berjakun mencoba menangkap tubuh Rindu yang kehilangan keseimbangan.Bukannya berhasil,keduanya justru terjatuh ke lantai secara bersamaan.Posisi Rindu berada diatas dada bidang pemuda. berjakun tersebut membuat keduanya bergeming Adegan saling tatap pun mulai terjadi.
"Sshh..." ringis pemuda tersebut dengan memegangi lengan kiri tangannya yang terluka.
"Ehh!!ma..maaf" ucap Rindu kelalapan sembari membenarkan posisinya untuk berdiri.
"Lain kali hati hati!!" ujar pemuda tersebut tak kalah dengan tatapan dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Teen Fiction"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...