HAI HAI SEMUAAA!!!!!
UDAH SIAP UNTUK KESERUAN KALI INI?
SIAPA JEKKY SEBENARNYA?
ADA HUBUNGAN APA SI JEKKY?
NEXT GAK?
NEXT?
Sebelum membaca wajib follow akun athornya dulu; @rtnaajnii
Dan follow juga akun instagramnya;@rtnaajnii_Okeeyyy,Happy reading semuaa!!!!!
****
T-shirt Limited Edison.
Rindu membuka mata bulatnya itu,melihat layar kaca ponselnya terdapat tulisan yang membuatknya berteriak histeris.
"YAAMPUN, KAK STYA!!ANTERIN RINDU SEKARANG!" Rindu mengacak acak rambutnya frustasi.
"Kenapa sih?teriak teriak gajelas kaya orang kesurupan"
"Kak anterin Rindu ke mall sekarang yah"pinta Rindu.
"Gak bisa!hari ini gue ada rapat penting sama anggota Quiiroz!"
"Yah yahh!! kak Stya yang paling tampan,kakak yang paling baik antarkanlah tuan putrimu ini" Rindu menyatukan kedua tanganya dan merengek seperti anak TK yang minta dibelikan permen.
"Gak!!mending lo naik sepeda lo!"
"Yahh!!pasti lama,ntar T-shirt nya keburu habiss!"
"Makannya belajar naik motor!!"
"Yaudah lah kalo kak Stya gak mau nganterin,Rindu rela naik sepeda.Kemudian ia langsung pergi kemarnya bergegas mengambil dompet dan tas ranselnya sesegera pergi menuju mall.
"Punya ade gini amat!"
Namun dalam perjalananya Rindu melihat seorang wanita yang tengah berdiri didepan mobil mewahnya,seperti orang bingung.Kemudian Rindu menghampiri wanita tersebut.
"Maaf permisi Tante,apakah mobilnya mogok?"tanya Rindu kepada wanita tersebut.
Wanita itu menengok kearahnya,seorang gadis cantik memakai hodie bewarna coklat dan menggendong tas ransel berwarna coklat dengan kuncir rambut yang diikat kebawah.
"Oh iya ini"wanita tersebut menjawab Rindu sembari menepuk mobil mewahnya.
"Mau saya carikan bengkel?saya tahu,didekat sini ada bengekel tante"Rindu menawarkan bantuannya tersebut.
"Em kalo nggak ngrepoti boleh deh"ucapnya menerima tawaran Rindu tadi.
"Gak repot kok tante,cuma tadi mau ke mall beli T-shirt ajah"Rindu mengembangkan senyum manisnya itu.
"Ohh,kalau begitu kamu cariin Tante bengkel nanti montirnya suruh dateng.kesini.Tante tunggu kamu disini ya."
"Oke,siap Tante!!bentar ya"Rindu langsung mengayuh sepedanya secepat kilat menuju bengkel.
"Pak Kaslim!"seru Rindu.
"Oh Rindu ternyata,ada apaya?sepedanya bocor?"tanya pegawai bengkel tersebut.
"Nggak pak,Rindu minta tolong benerin mobil didepan soalnya mogok."Siapa sangka,Rindu dan pegawai montir tersebut pak Kaslim memang sudah mengenal.Karena bengkelnya merupakan bengkel langgananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Teen Fiction"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...