Vote,komen,dan Share🌟
H A P P Y R E A D I N G_≧▽≦_
"Bye Rindu!!" seru Clessea dan keempat sahabatnya secara bersamaan.
"Huh,Rindu capek.Tapi inget,gak boleh ngeluh." Ucapnya,mencoba menyemangati dirinya sendiri dengan senyuman yang mengembang tipis di wajahnya.
"Eh kok ada kotak disini?," Rindu mendadak bingung.Rindu melihat sekeliling mencoba menerka siapa sang pemilik kotak tersebut.Namun sayangnya,tak ada satu orang pun yang mengetahuinya.
"Ini kotak punya kamu bukan?," tanya Rindu kepada siapa saja yang berjalan dihadapannya.
"Bukan!"
"Terus punya siapa?kenapa ada disini?," Rindu mengacak rambutnya frustasi.
Srttt...
Sebuah kertas terjatuh dari balik kotak misterius tersebut.Tanpa berpikir panjang,Rindu pun segera mengambilnya.
Penasaran apa isi kertas tersebut.Karena Rindu berpikir,mungkin ada sebuah petunjuk siapa sang pemilik kotak misterius tersebut.
'Dear Rindu..'
"Hai ini aku, Saturnus.. Dewa lautmu"
"Pasti sekarang ini kamu bingung kan, siapa aku dan mengapa aku mengirimkan semua ini?"
"Membayangkan wajahmu saja, sudah sangat menyapu hati dan perasaanku."
"Aku tahu hatimu sekeras batu. Hanya dengan hatimu sekeras batu, jangan sampai kamu lupa dengan kesehatanmu. Jangan terlalu sering memikirkan hal-hal yang membuatmu bimbang, dan hingga akhirnya lupa tidak makan. Aku tahu, seharian ini kamu belum makan"
"Tolong.."
"Jaga kesehatanmu, setidaknya kalau memang bukan untukku, tolong... jaga kesehatanmu untuk dirimu sendiri"
"Dan ingat satu hal ini"
"Tolong terus hidup dengan senyum mu itu. Dan jangan pernah merasa sendiri, aku akan selalu menemanimu akan selalu ada di sisimu.
'Saturnus, Dewa Laut mu'
"Loh..buat aku? " setelah membaca isi surat tersebut.Rindu segera membuka kotak tersebut dan ternyata,isi dari kotak tersebut ialah coklat dan juga boneka doraemon yang merupakan simbol hidupnya.
"Kiyo..WOO!!" serunya kegirangan.
"Eh bentar deh,kok Rindu jadi kayak Echan ya?"
"Ini bisa dimakan gak ya?arghh tapi terlalu kiyowo buat dimakan!" Rindu mulai frustasi sesekali dirinya menggaruk kepalanya.
"Pasti dari YUYUN nih!!" tebaknya girang.
"Jadi mwakwin swayang dweh!" oceh ya tak jelas.
***
"Bunda,Reager pamit dulu ya!!" seru pemuda tampan yang masih mengenakan seragam putih abu-abunya,tak kalah juga dengan jaket jeans kebanggaannya berlogokan nama Artego dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Teen Fiction"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...