Eyyo Skala,Sayangnya sementara Kok bApernya Lama lamA eaaaa.Saae lu pada!!
Yoo geng!bertemu kembali dengan SKALA RINDU,udah pada kangen belum nih?
Aku gak mau ngebuat kalian nunggu lama-lama,kasian digantung itu gak enak.Apa lagi kalau perasaannya yang digantung💃sempe nembus ke tulang-tulangnya wkwk.
Sebelum baca follow dulu akun authornya;rtnaajnii
Dan follow juga akun instagramnya;@rtnaajnii_
Jangan lupa juga buat klik tombol bintang untuk vote,komen kalau perlu! dan,jangan lupa buat share cerita SKALA RINDU kepada teman teman kalian.Buat ramein lapak ini geng,oke?kok berasa kayak lagi ngevlog wkwk.Happy reading geng✨
*****
Kini keduanya telah sampai didepan pekarangan rumah mewah bertengger Anggreswara,Skala langsung membantu Rindu untuk mencopot helm yang ia kenakan.
"Makasih" ucap Rindu dengan senyum manisnya.
"Hm"
"Eh bentar deh,rambut kamu"Rindu mendekatkan dirinya pada Skala,kemudian beranjak merapikan rambutnya yang tampak acak-acakkan.
Degg...
"Jantung,gue tolong!!"seru Skala dalam hatinya.
"Rindu masuk dulu ya"
"Hm"
"Dadahhh,sampai bertemu kembali KUTUT!"Rindu berjalan mundur dengan melambai lambaikan tangannya.Tanpa Skala sadari,senyum mengembang manis dari bibirnya.
"Lucu"
Rindu berjalan mengendap-endap menuju pintu rumah mewahnya,firasatnya mengatakan bahwa harimau kandang akan sangat marah jika mengetahui dirinya pulang bersama musuh bebuyutannya.
Klekk....
"Rindu" baru saja Rindu membuka pintu rumahnya,terdengar suara laki-laki yang memanggilnya.
"Mampus,harimau kandang" gerutunya dalam hati.
"Ee hehe,kaka Stya" ucapnya dengan cengengesan.
"Pulang sama siapa?"tanya Brams dengan ekspresi wajah datarnya.
"Aa annu.. Skala"jawabnya dengan pelan.
"Apa?sama si curut?!" Brams menatap dirinya seperti harimau yang tengah mengamuk pada lawannya.
"Dia punya nama kak Stya"
"BODO AMAT!" seru Brams kepada adiknya.
"Ck,serah kak Stya deh!Rindu capek mau tidur bentar,habis itu siap-siap buat nanti" ujarnya sembari menunjukan tote bag berisikan baju dress yang telah Skala belikan untuknya.
"Oh jadi lo habis pergi sama Skala?"
"Iya,tadi kan Rindu niatnya kesana cuma nganter tas doang.Eh bapak ojeknya pergi duluan,nah terus tuh...Skala nawarin buat nganterin Rindu pulang.Yaudah sekalian aja,Rindu sama Skala pergi buat beli baju"perjelasnya panjang lebar dengan satu tarikan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Teen Fiction"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...