Skala Rindu update!
🎶 Special love (Xodiac)
Selamat membaca
...
"Kak cepetan keluar!" sudah hampir setengah jam, Alina berdiri didepan pintu kamar mandi.
Knop pintu terbuka. Sosok laki-laki yang menjulang tinggi berdiri dihadapan Alina, ia menggosok-gosokkan rambut hitamnya yang basah terkena kucuran air.
"Lama banget bujangan, mandi kayak anak perawan!" Alani berkacak pinggang. Ia terus menggerutu, " sama sekali tak suka menunggu, kerena kakak lama aku jadi menunggu, cih.." baginya menunggu membuatnya merasa bosan.
Tak bergeming atau menghiraukan sedikit pun, laki-laki itu terus berjalan menuju ke sebuah mension pribadi miliknya.
"Yehh punya abang gini amat, gue sumpahin motornya mogok!"
"Alina kalo ngomong dijaga, dikamar mandi gak boleh bersuara!"
"IYA BUNDAA!"
"Kok malah dijawab sih" Alani yang merasa bodoh, menepuk mulutnya untuk tetap diam. Atau nantinya Bunda lah yang akan bertindak.
...Yuyunn🌊
| Maaf
|Hari ini aku gak bisa antar kamu ke sekolah
|Aku ada urusan mendadak
|Maaf yaa..
04.30Tidak perlu minta maaf|
Hari ini Rindu pgn brgkt pke sepeda..|
Udh kangen banget rasanya!|
Read|Iya sayangku
|Berangkatnya hati-hati ya, jangan sampe ada yg luka
05.00Siap|
Yuyun juga, semoga urusannya cepat selesai|
Read|Semoga Rin..
|Mandi sana! habis itu sarapan, berangkat
05.04Siapp|
Read...
"Bunda.. Reager berangkat ya" anak laki-laki berparas tampan itu berjalan mendekati sang bunda. Ia mencium punggung tangan sang ibunda dengan lembut dan penuh kasih sayang.
"Hati-hati ya.."
"Jangan berantem terus! muka kamu jadi jelek, kalau pulang-pulang banyak lukanya.." ujar sang ibunda.
"Iya bunda..."
"Iya apa coba?"
"Yaa, semisal gak kebablasan aja.."
"Nakal kamu yah?" sang ibunda terkekeh dengan tingkah anak laki-lakinya tersebut.
"Alani, gak mau berangkat sama abang kamu nih?"
"Abang?"
"Gak dulu, soalnya dia kalau bawa motor kayak nantangin malaikat izrail Bunda!"
"Sarapan dulu, kalau mau berangkat. Ntar kamu sakit gimana? kan kamu repot, bunda juga ikut repot. Gak ada yang ngurusin si Jekky!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Teen Fiction"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...