(Skala in mulmed)
H A P P Y R E A D I N G
*****
"Rindu beneran gak mau di tungguin?" tanya Bayun sedikit khawatir meninggalkan gadisnya begitu saja.
"Iya...Yuyun tenang aja.Nanti Rindu pulangnya sama bapak ojek" jawabnya mencoba menyakinkan Bayun dengan mengacungkan kedua jempolnya.
"Rindu.." panggilnya lirih,kemudian merentangkan tangannya lebar lebar.
"Adu adu aduh...bucinku" Rindu berlarian kecil sembari membalas Bayun dengan pelukan yang hangat.
"Aku gak mau pulang" ucapnya menirukan suara anak kecil.
"Lah Yuyun kenapa?" tanya Rindu sedikit meledek kepadanya.
"Masih pengin sama cintanya aku!" jawab Bayun dengan mengelus pelan puncak kepala Rindu,kemudian menciumnya.
"Lah?.."
"Wangi rambutnya"
"Udah Yuyun...Rindu mau masuk nih,Rhea udah nungguin kasian"
"Iya iya" Bayun beralih melepaskan pelukannya secara perlahan.
"Rindu masuk dulu ya,Yuyun hati-hati langsung pulang!jangan mampir-mampir!" serunya memberi perintah pada Bayun.
"Iya Rindu Ananthalya Anggreswari" melihat gadisnya mulai memasuki rumah besar nan mewah tersebut,Bayun segera pergi pulang ke rumahnya.
****
"Yeeh lama banget lo bucinan sama Bayun!" pekik Rhea.
"Hehe" balas nya cengengesan.
"Haha hehe buruan masuk!"
"Gak usah Rhea,soalnya Rindu mau cepet cepet pulang udah ditungguin sama kak Stya" perjelasnya pada Rhea.
"Oo...Oke lah kalau begitu.Jadi gini Rin,mulai besok!kita harus cari tahu siapa dalang yang udah bongkar rahasia kita" ucap Rhea dengan geram.
"Udah lah lupain aja,lagian Rindu kan cuma niat bejalar di sekolah.Rindu gak niatan buat jadi mata mata Quiiroz tuh."
"Astaga Rindu!lo kalau baik jangan kebaikan.Yang ada nanti lo dimanfaatin!" seru Rhea dengan penuh penekanan.
"Yaudah deh Rindu ngikut Rhea aja" balasnya pasrah.
"Nah bagus,lo diem aja!biar gue yang tanganin ini semua" ucapnya bak pemain sinetron antagonis.
"Rhea lebih serem dari pada Liora" pekik Rindu dengan wajah polosnya.
"Kalau Liora mah jago labrak labrakan sama nenek lampir tuh!"
"Nenek lampir?" tanya Rindu kebingungan.
"Ck,hih lo itu polos atau terlalu polos sih Rindu?"
"Polos?kan Rindu emang gak diwarnain,makanya polos!"
"Serah lu dah puseng lama lama ni kelapa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Novela Juvenil"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...