35.DI SEKAP?

105 11 3
                                    

vote,komen,share!

...

H A P P Y R E A D I N G💞

"Udah masuk Rindu"kata Bayun pelan,sembari melepas pelukannya.

"Gak mau!masih mau sama Yuyun" Rindu kembali mengeratkan pelukannya.

"Manja banget sihh.." Bayun mencubit gemas pipi gembul gadisnya.

"Ishh... Pipi Rindu!"

"Sehari aja,kamu gak lucu gak bisa?"

"APA?!! RINDU TUH JELEK!"

"Siapa yang bilang Rindu jelek? Mana coba? Berani- beraninya yah... Bilang Rindu jelek!orang lucu gini kok,dibilang jelek" oceh Bayun sembari mengerucutkan bibirnya.

"YA AMPUNN!"

"Kenapa teriak?"

"OMMO OMMO!!"

"Sapi?" Bayun menaikan sudut alisnya,ia mulai heran saat ini juga.

"Tadi apa yang Rindu liat? Aaaa Yuyun lucu!! Kayak bayii!!" Rindu menganga,melihat wajah Bayun yang terkesan sangat menggemaskan pada saat ia mengerucutkan bibirnya itu.

"Dasar!"

Ctak...

"Kok?? OH MY GOSH.. DON'T KNOW I'M SAVAGE??" Bukannya meringis kesakitan,Rindu justru berdiri mematung sembari berucap tak jelas.

"Kenapa?" tanya Bayun diiringi tawa kecilnya.

"Jidat Rindu tadi disentil? Rindu mimpi gak sih? Enggak kan? Rindu kok berasa didunia wattpad yah?" tanyanya panjang lebar.

"Udah malem,ayo buru masuk gih!" ucap Bayun.

"Kok ngusir?"

"Bukannya ngusir,tapi khawatir. Kan udah malem,dingin. Ntar kalau sakit gimana? Rindu gak mau sakit kan?" tanya Bayun pada gadisnya.

"Ehehe... Iya enggak."

"Ya udah Rindu cepet masuk,Bayun tungguin nih!"

"Siap beruang ku!" ucap Rindu sembari memberikan hormat pada Bayun.

"Oke lah kalau begitu. Ekhemm...."

"Balik kanan grak! Langkah tegak maju... Jalan!!" perintah Bayun menirukan pemimpin upacara.

Sedangkan Rindu,ia mengikuti perintah Bayun tadi. Drama diantara keduanya tampak sinkron. Sesampainya dihadapan pintu rumahnya,Rindu menghentikan langkah kakinya.

"BALIK KANAN GRAK!!"

Rindu membalikan badannya,menatap pemuda yang tengah tersenyum indah kepadanya. Sembari melambaikan kedua tangannya.

"Rindu beruntung banget,punya Yuyun." gumamnya dalam hati.

Bayun menatap gadisnya dengan lekat, dalam hatinya berkata, "kalau pun waktu dan Tuhan mengabulkan,aku ingin terus bersama mu."

Setelah itu,Bayun dan motornya pergi jauh,meninggalkan pekarangan rumah mewah keluarga 'Anggreswara'.


...

Brams dan anak buahnya sekarang ini,tengah berada dikawasan zona nyaman. Yang artinya,seluruh anggota Quiiroz tengah memulai aksi heroiknya.

"Aespa!!" suara teriakan Jhordi menggelegar keseluruh penjuru ruangan.

"Come on over"

SKALA RINDU (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang