Heyyo berjumpa kembali💃
Udah lama ngga up ni,ada yang kangen sama SKALA RINDU?Tugas sekolah banyak banget geng😩kadang juga ngerjainnya kalau mood doang wkwkk😂ada yang sama gak sih?
Aku cuma mau bilang,banyak orang bilang sama aku geng.Katanya ceritaku pendek😳lha emang iya bener,pas bagian cp 1 sampai beberapa emang pendek,tapi kebelakang makin panjang kan?
Jangan bosen bosen mampir kelapak ini,okey☺️
Kalau bisa spam komen,vote dan share ke teman teman kalian supaya lapaknya tambah rame😌👍.Happy reading✨
*****
Semua dekorasi menghias seluruh bagian rumah mewah keluarga Anggreswara.Hal yang paling menarik adalah tema resepsi memilih tema outdoor atau diluar ruangan.Persiapan resepsi akad nikah Bara Anggreswara dengan Khalida Fathiyah akan segera dilaksanakan.
Groomsmen dan bridesmaid juga sudah bersiap untuk memulai acara yang akan dilaksanakan.
Lima inti QUIIROZ yang menjadi groomsmen terlihat begitu tampan dengan setelan kemeja berwarna putih dan celana berawarna hitam dan tak kalah lupa dengan jas berwarna hitam.Sedangkan Rindu dan para sahabatnya juga terlibat menjadi bridesmaid,sangat terlihat sangat cantik dengan pakaian gaun berwarna putih.
Begitu juga dengan calon pengantin yang hendak melangsungkan acara resepsi akad nikahnya,yaitu Bara Anggreswara yang tengah mengenakan pakaian adat Sunda.Sedangkan Khalida yang mengenakan singger Sunda dan jilbab yang menetupi kepalanya,membuatnya semakin cantik dan mempesona.
Semua tamu undangan yang hadir tampak duduk rapi dikursi yang sudah disediakan.Akan tetapi ada kejanggalan diantara tamu yang hadir ke acara resepsi tersebut yaitu Skala dan para inti enam anggota ARTEGO."Bagaimana mungkin mereka datang?"gumamnya.
"Skala!"seru Rindu kepadannya,namun tak ada jawaban dari Skala.Padahal dia melihat Rindu memanggil namanya dan melambaikan tangan padanya.
"Ck,harus banget gue yang nyamperin lo!"Rindu mendengkus kasar.
"Rindu,kamu cantik banget!"puji Alani yang berada disamping Skala.
"Makasih tante"
"Sebentar"Alani mendekatkan Rindu supaya berjejer disamping Skala.Keduanya sangat cocok,Rindu yang mengenakan gaun dengan rambut yang terurai membuat semua pandangan hanya tertuju padanya.
Sangat berbeda dengan Rindu yang terkesan sangat polos,yang mengikat rambutnya dan juga kacamata yang ia kenakan seperti biasa.Begitu juga dengan Skala,yang mengenakan kemeja dan jas berwarna pink,terkesan sangat tampan dan manis ketika dipandang.
"YAAMPUN KALIAN HARUS IKUTAN AKAD!"teriak Guntur heboh.
"Diem lo!"seru Skala.
"Kok lo bawa anak anak ARTEGO sih,lo tahu kan kakak gu.."Rindu menggantung kalimatnya.
"Kakak lo Brams,dan juga anak QUIIROZ!!?"
"Nah itu lo tahu"
"Lo ngundang siapa kesini?"tanya Skala padanya.
"Skala sama keluarganya lah!"jawab Rindu dengan muka polosnya.
"Nah seperti halnya dengan ARTEGO!mereka juga sama keluarga gue."Perjelas Skala dengan merangkul pundak Rindu.
"Ihh,lepasin!gausah rangkul rangkul!"Rindu menepis tangan Skala.
"Rindu,ada bebep Liora juga?"tanya Briell dengan senyuman yang sumeringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALA RINDU (ON GOING)
Teen Fiction"Lo yang mati, atau gue yang bakal mati?" "Jangan sekalipun berharap, kita semua bakal damai!" Dua insan yang dipersatukan kembali oleh dendam dan cinta. Skala Reager Affandra ialah pemimpin dari ARTEGO. Di masa putih abu- abunya banyak terjadi peri...