[YUPi] -27.

1.6K 193 86
                                    

Call me Mpiw!

Usai belajar bersama---ah lebih tepatnya mengenang masa lalu bersama, mereka malah terlelap dengan posisi yang sama yaitu, Lisa di pangkuan Jungkook dan Jungkook bersandar pada dinding. Mereka bertahan dalam posisi itu kurang lebih sudah 1 jam lamanya dengan buku buku yang dibiarkan terbuka dan berserakan begitu saja.

Lisa melakukan pergerakan dalam tidurnya. Ia mempererat pelukannya dan menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher Jungkook, Lisa tengah mencari kenyamanan untuk tidurnya.

"Emhh..."

Tak berselang lama, Jungkook membuka kedua matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk pada Indra penglihatannya, lalu kemudian fokus manik kembarnya tertuju pada gadis yang terlelap dalam pangkuannya, seulas senyum pun tercipta kala melihat wajah cantik yang damai milik gadisnya.

"Cantiknya punya gue." Gumam Jungkook, Jungkook amat tersihir dengan pesona gadisnya itu.

Usai puas menatap wajah ayu sang kekasih, Jungkook lantas mempererat pelukannya, memberikan kehangatan pada Lisa yang hanya mengenakan baju oversize dengan celana di atas lutut.

Tok Tok Tok

"Sayang kalian masih belajar?"

Terdengar suara mama Anjani dari balik pintu kamar Lisa.

"Masuk aja ma, pintunya gak di kunci." Jawab Jungkook tak terlalu keras, karena tak mau mengusikn tidur Lisa.

Mama Anjani yang samar samar mendengar suara Jungkook lantas membuka pintu, dan tersenyum lembut melihat putrinya yang tidur di pelukan calon mantunya.

Ahh senangnya hati ini, kata mama Anjani dalam hati.

"Pasti pegel kan? Baringin aja di kasur." Ucap mama Anjani, yang kini duduk di tepi ranjang tepat di samping Jungkook&Lisa berada.

Jungkook menggeleng, "Gak papa ma, kasian kalo di pindahin nanti kebangun."

Sekali lagi mama Anjani tersenyum, Jungkook benar benar laki laki terbaik setelah suaminya tentu saja, Jungkook terlihat begitu menyayangi putri sematawayangnya itu, dari dulu hingga sekarang.

"Yaudah kalo gitu, sekarang udah jam lima, sebelum adzan Maghrib kamu bangunin Lisa ya biar dia gak rewel sama gak ketinggalan sholat Maghrib, sekalian kamu jadi imamnya, papa pulangnya abis Maghrib kayanya." Ucap mama Anjani.

"Iya ma." Jawab Jungkook.

Mama Anjani tersenyum, kemudian mengelus puncak kepala putrinya yang bersandar pada Jungkook.

"Mama kebawah dulu." Pamit mama Anjani, Jungkook menganggukan kepalanya.

Setelah mama Anjani keluar dari sana, Jungkook lantas mengecup puncak kepala Lisa dengan lembut.

"Nyenyak banget sih tidurnya sampe sampe gak kebangun denger suara mama kamu." Gumam Jungkook.

Selang beberapa saat dari ucapan Jungkook Lisa melakukan pergerakan, maniknya terbuka seraya bergumam tak jelas, hal itu membuat Jungkook yang tengah memejamkan matanya lantas membuka matanya dan tersenyum melihat gadisnya sudah bangun dan sedang menatap dirinya dengan raut linglung.

"Nyenyak tidurnya?" Tanya Jungkook seraya terkekeh melihat muka bantal Lisa, sangat menggemaskan.

Lisa mengangguk beberapa kali, menambah kesan menggemaskan pada dirinya.

"Mau cuci muka sekarang?" Tanya Jungkook.

Lisa menggeleng, kemudian menguap dengan salah satu tangan yang ia gunakan untuk menutup mulutnya.

YUPi[LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang