[Yupi] Pulang-52.

1.4K 240 40
                                    

CALL ME MPIW!
PART INI UDH DI ROMBAK ABIS!




Lisa mengerjap, ia mengucek dua manik bambinya layaknya bocah yang baru terbangun dari lelapnya.

"Emmmm...." Manik Lisa terbuka sempurna, ia menatap sekelilingnya, ini bukan kamarnya.

Ah benar, dirinya kan masih ada di Bandung, tepatnya di kediaman uwa Jisoo.

"Emmm jungkookk...." Panggil Lisa dengan suara paraunya. Pandangannya ia edarkan guna mencari sosok kekasihnya, tapi nampaknya sang kekasih tak ada di di sana.

Lisa lantas bangkit, ia keluar dari kamar tersebut guna mencari Jungkook.

Saat sampai di ruang keluarga rumah uwa Jisoo, Lisa menemukan teman temannya yang tengah bercanda(kecuali uwa Jisoo, Haikal, Dimas), sepertinya hanya dirinya yang tak bergabung di sana, tapi tunggu, Jungkook pun tak ada di sana. Lisa lantas mendekat untuk menanyakan keberadaan sang kekasih.

"Jungkook mana?" Tanya Lisa, entah pada siapa yang penting ia mendapat jawabannya.

"Baru bangun lu?" Tanya Rose, Lisa mengangguk.

"Cowo lu di dapur noh, ambil minum kayanya." Sahut Jisoo.

Lisa mengangguk, kemudian pergi begitu saja menuju dapur. Saat sampai di dapur ia langsung menemukan sosok yang tengah ia cari sejak tadi, kekasihnya tengah minum sekarang.

Lisa lantas berjalan dengan cepat seraya berseru, "Jungkookkkkk..." Suaranya terdengar seperti rengekan.

Jungkook lantas menoleh, ia tersenyum melihat gadisnya berlari.

Bruk

Tubuhnya ditubruk begitu saja oleh tubuh mungil gadisnya, Jungkook membalas pelukan itu.

"Baru bangun?" Tanya Jungkook.

Lisa mengangguk dalam pelukannya.

"Mau pulang." Ucap Lisa masih dalam pelukannya.

"Hm?" Jungkook mengerinyitkan dahinya, ia kebingungan.

"Mau pulang Jungkook, mau pulang!" Ulang Lisa, kini gadis itu mendongakkan kepalanya seraya menatap manik Jungkook dengan memelas, lagi, image berandal gadis itu kembali hilang.

"Pulang ke Jakarta?" Tanya Jungkook memastikan.

Lisa mengangguk mengiyakan.

"Loh kita kan lagi liburan disini." Ucap Jungkook.

"Mau pulang aja, mau pulang." Kata Lisa kekeuh.

Entah kenapa dengan gadis ini sekarang, tapi sepertinya ia benar benar ingin pulang.

"Kalo kita pulang yang lain gimana?" Tanya jungkook lagi.

Lisa menggeleng, ia juga tak tau, tapi ia benar benar ingin pulang, sekarang juga.

"Kalo gitu kita pulang barengan sama yang lain aja, besok atau lusa kita pulang ke Jakarta." Ucap Jungkook, ia mengelus rambut berantakan Lisa.

"Sekarang, aku mau pulang sekarang aja." Lagi, Lisa tak ingin keinginannya tak dikabulkan.

"Sayang, ini udah mau larut, gak mungkin kita pulang sekarang kan?kita tunggu besok ya." Bujuk Jungkook.

"Sekarang!....hiks...hikss...aku mau sekarang!" Tangis Lisa pecah, hal itu semakin membuat Jungkook keheranan.

Jungkook lantas mengusap lelehar air mata gadisnya, "Sayang, ada apa hm?ada yang bikin kamu gak nyaman di sini?"

"Mau pulang sekarang hiks...hiks..." Tangisan Lisa tak kunjung reda membuat Jungkook tak tega. Tapi untuk pulang ke Jakarta selarut ini rasanya pun tak mungkin bukan?

YUPi[LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang