Call me mpiw!
Awas banyak typo!Tak terasa libur akhir semester 1 kemarin telah usai. Dan Lisa beserta Jungkook akan kembali bersekolah pada hari ini, hari Senin. Dan seperti biasa Lisa dan Jungkook akan berangkat bersama.
Dengan semangat yang membara Lisa menarik tangan Jungkook untuk mengikutinya---jika kalian mengira Lisa menarik tangan Jungkook dengan semangat untuk masuk ke gerbang sekolah jawabannya salah besar, karena kenyataanya Lisa justru menarik tangan Jungkook untuk masuk ke dalam mini market yang tak jauh dari sekolahannya untuk membeli yupi.
Karena sangat mustahil jika Lisa semangat untuk sekolah, kecuali ada yupi yang menjadi alasannya.
"Aku mau yang ini, ini sama inii!" Pekik Lisa dengan semangat seraya membawa dua bungkus yupi berbentuk burger, satu bungkus yupi berbentuk ikan hiu, dan dua bungkus yupi berbentuk beruang kecil yang tak pernah absen ia beli.
"Itu aja?" Tanya jungkook.
Lisa mengangguk ribut, "Heem, dirumah kan masih ada."
Jungkook mengangguk paham, segera saja ia menggandeng tangan Lisa menuju kasir.
"Lima puluh lima ribu sembilan ratus rupiah." Ucap mba kasir setelah selesai menghitung belanjaan milik Lisa.
Jungkook mengeluarkan uang pecahan 100 ribu dari dompetnya, kemudian memberikannya pada mba kasir.
"Kembaliannya masukin situ aja mba." Ucap Jungkook dengan sopan, seraya memberikan kode pada mba kasir untuk menyerahkan kembalian miliknya ke kotak amal.
Mba kasir mengangguk dan tersenyum ramah, sedangkan Lisa yang sedari tadi hanya menyaksikan interaksi kekasihnya dengan mba kasir merengut kesal, Lisa cemburu.
"Dihhh caper." Gerutu Lisa pelan. Setelahnya ia mengambil kantung keresek berisi yupi yupinya lalu pergi dari sana tanpa pamit.
Dan Jungkook tentu saja langsung menyusul Lisa.
"Kok pergi gitu aja si?" Tanya Jungkook ketika sampai di samping motornya.
"Ya terus harus gimana?sungkeman dulu sama mba kasirnya gitu?" Ucap Lisa sinis.
Jungkook yang peka dengan tingkah kekasihnya hanya senyum simpul dan mengelus puncak kepalanya.
"Yaudah kita ke sekolah sekarang ya." Ucap Jungkook setelahnya memberikan helm pada Lisa dan segera naik pada motornya.
"Tinggal lima langkah masa pake helm." Gerutu Lisa namun ia tetap memakai helm dan naik ke atas motor Jungkook.
Jungkook menggelengkan kepalanya, kenapa ya mau Lisa marah, nangis, cemburu, manja, cerewet bandel sekalipun tetap menggemaskan?
🍭🍭🍭
Lisa berjalan menyusuri koridor sekolah seorang diri sembari bersenandung tak jelas, pasalnya Jungkook Senin ini tiba tiba ditunjuk menjadi pemimpin upacara, sudah biasa sih Jungkook menjadi pemimpin upacara jadi tentu saja Jungkook akan menyetujuinya dan berakhir harus membiarkan lisa pergi ke kelasnya seorang diri karena dirinya harus gabung dengan petugas upacara lainnya untuk latihan sebentar, lumayan masih ada waktu 30 menit lagi.
"Pagi ku suram banget....matahari sangat panas....ku gembol tas itemku di pundak~~~"
"~~~kepala, pundak, lutut kaki, lutut kaki....nyam nyam nyam...." Usai bersenandung tak jelas, Lisa kemudian mengunyah yupi yang tengah ia genggam bungkusannya.
Lisa memakan yupi layaknya anak kecil, bahkan ia bertepuk tangan karena saking senangnya, tentunya ia menjadi pusat perhatian para penghuni koridor sekolah tapi Lisa acuh karena baginya dunianya saat ini hanyalah Yupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUPi[LK]✓
Fanfic[⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️] "Yupi is my life" Begitu selogan yang tercantum dalam jiwa serta raga gadis berwajah bak boneka Barbie itu. Tapi tunggu, jangan berpikir jika gadis berwajah bak boneka Barbie itu memiliki sifat yang lemah lembut...