Call Me Mpiw!
Apa kabar readers manisnya Yupi hehe, baik kan?
Kalo ada typo langsung komen ya:)"Hallo iyoo!" Pekik Lisa kala sambungan Video call terhubung.
"Salamnya mana?" Di sebrang sana Jungkook memperingati.
"Hehe Assalamualaikum mas pacar." Ucap Lisa dengan cengiran khasnya.
Jungkook terkekeh seraya menggelengkan kepalanya, "Waalaikumsalam...udah dimakan nasi gorengnya?" Tanya Jungkook. Pasalnya beberapa saat yang lalu ia baru saja gopud-in nasi goreng untuk Lisa.
Lisa mengangguk, "Eum udah, enak, kenyang lagi, tapi Iyo ada yang kurang..." Lisa menggantungkan kalimatnya.
Jungkook mengerinyit kan dahinya, "Ada yang kurang?"
Lisa mengangguk, "Heem!kamu gak sekalian gopudin Boba!tadi kan pas makan nasi goreng aku keselek gara gara gak minum."
"Kenapa gak minum?air putih kan ada?" Ujar Jungkook.
Lisa mencebikkan bibirnya, "Ishh kan maunya Boba bukan air putih!" Ucap Lisa.
"Sayang, kalo makan itu lebih bagus minumnya air putih, minum minuman kaya gitu gak bagus, kalo bisa jangan terlalu banyak." Peringat Jungkook.
"Tapi kan suka! Jadi gak bisa berhenti minum, Kaya aku suka kamu jadi gak bisa berhenti ketemu." Ucap Lisa diiringi cengiran jahilnya.
Jungkook tertawa, "Belajar dari siapa hm ngomong kaya gitu?"
Lisa menggeleng, "Gak dari siapa siapa, itu keahlian khusus aku...godain kamu." Setelahnya Lisa tertawa terbahak bahak, sampai sampai ia memegangi perutnya.
Melihatnya, Jungkook tertawa tanpa suara, "Ada ada aja dasar."
"Aduh...aduh...hahah...Iyo perut aku sakit aduh...haha...Iyo haha..." Ucap Lisa disela sela tawanya.
"Udah sayang, ketawanya jangan berlebihan gitu." Ucap Jungkook.
"Ihh aduh...haha....gak bisa berhenti...hahahaha." Lisa tak bisa berhenti tertawa sampai sampai kedua maniknya mengeluarkan air mata.
Jungkook menghela nafasnya, Lisa jika tertawa memang terkadang sulit terkendali, sangat receh berbeda dengan dirinya yang hanya tertawa seperlunya itupun dengan hal hal yang benar benar lucu versinya, tapi Lisa menjadi pengecualian, apapun yang dilakukan Lisa entah itu garing atau mengundang tawa ia akan tetap tertawa gemas.
"Okey...aku cape, perutku juga sakit...bismillah ngakak brutalnya udahan." Ucap Lisa seraya mengusap wajahnya dengan satu tangan agar tawanya terhenti.
Jungkook menggelengkan kepalanya takjub.
"Iyo, besok kan hari Sabtu, main ke rumah ya? Besok mama sama papa mau pergi ke rumah om aku." Ucap Lisa kemudian.
"Kamu gak ikut?"
"No!di sana banyak tuyul, nanti yang ada aku di usilin terus kaya waktu itu rambutku di Jambak sama tuyul tuyul kampret." Ucap Lisa seraya mendumal setelahnya.
"Hus ngomongnya!itu sodara kamu semua loh." Ucap Jungkook.
"Abisnya sebel banget sama mereka, tiap main ke sana pasti aja jadi sasaran mereka, entah tas aku yang dipake main perahu perahuan di kolam lele tetangga, sepatu aku yang dilempar ke genteng tetangga, atau lipstik aku yang di pake ngelukis sama mereka, dan yang terakhir kamu tau sendiri karena waktu itu kita pergi bareng ke sana...rambutku abis dijambak Jambak sama mereka mana punggung aku sakit banget dipake kuda-kudaan sama mereka." Lisa menceritakan kembali momen momen apesnya ketika main ke rumah sang-om.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUPi[LK]✓
Fiksi Penggemar[⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️] "Yupi is my life" Begitu selogan yang tercantum dalam jiwa serta raga gadis berwajah bak boneka Barbie itu. Tapi tunggu, jangan berpikir jika gadis berwajah bak boneka Barbie itu memiliki sifat yang lemah lembut...