🍃 Gara-gara Kangmas Nikah

1.2K 133 86
                                    

Hallo, hai, annyeong!

Ini aku, si author abal-abal hahah...

Apakah buku ini masih disimpan di perpus kalian? Atau sudah dihapus dibuang dan dilupakan?!

Kaget gak kemarin tiba-tiba dikasih ending yang gantung?

Ada beberapa dari kalian yang PROTES karena hubungan si Arkha-Jihan sama Ekal-Jeara masih gak jelas happy end apa sad end alias gantung.

Oke, jadi sini biar aku bisikin gaes, sebelumnya coba kalian baca ulang deskripsi cerita dari Keluarga Derren, disitu 'kan point utamanya adalah Aresh yang kelimpungan ngurusin si trio dan mau nyari pawang buat mereka, sekaligus buat dirinya juga.

Nah, sekarang 'kan kangmas udah nikah, si trio juga udah dapet pasangan meskipun baru pacaran doang, meski begitu mereka udah mulai berpikir dewasa dan gak susah diatur lagi, makanya kupikir inilah waktu yang pas untuk mengakhiri ceritanya wkwkwk ...

Tapi eh tapi, kayanya aku juga belum puas dengan ending kemarin. Jadi mikir dua kali buat bikin Keluarga Derren musim 2.

Kalau M I S A L K A N aku ngelanjutin cerita ini, menurut kalian apa mending dilanjut di book ini biar kalian pusing sendiri ngelihat banyak bab bertumpuk dalam satu buku, apa mau pisah buku aja bikin buku baru?

Tolong komennya, karena komen kalian selalu berpengaruh buatku. Bikin mood balik apa lagi kalau komenannya ngehujat Arkha--- eh, aku cinta Arkha tapi aku suka kalau dia dinistakan oleh reader hehe ...

Dan juga silahkan pilih tiga judul dibawah ini kira-kira yang pas buat buku kedua yang mana.

- (Masih) Keluarga Derren

- Si Trio Derrens

- Because We Are Derrens

Apa mau ditambahin silahkan, aku sedang mencari judul yang pas soalnya.

Untuk kalian yang udah bersedia komen dan menikmati ceritaku, terimakasih.

LoveStay
Dira

[1] Keluarga DERREN [ SEGERA TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang