"Baji, apa yang kau lakukan! Kami datang ke sini untuk membawamu kembali!" teriak Draken.
Semua terjadi seperti apa yang terjadi di animenya. Bahkan Baji yang tertusuk oleh Kazutora tetap terjadi. Nanami hanya menatap semuanya datar. Dia tidak berniat menghentikan, karena sudah memiliki rencana lain.
Baji terjatuh saat ingin memukul Kisaki.
"Sepertinya ini batasku," ujarnya sambil tersenyum.
"Baji-san! Sialan apa yang kau lakukan Kisaki!" teriak Chifuyu.
"Kau lihat bukan, aku tidak melakukan apa pun," ujar Kisaki.
Chifuyu melihat luka Baji yangseperti luka tertusuk. Hal itu membuat dia melirik Kazutora. "KAZUTORA!" teriaknya.
Melihat kejadian ini Kisaki mengambil kesempatan. "Seperti yang ku duga. Kazutora memang jahat."
"Huh? Apa," gumam Takemichi menatap Kisaki.
"Sekarang aku paham apa niatnya membawa Baji ke dalam Valhalla. Untuk membunuh Baji, bukan begitu ketua?" ujar Kisaki melihat Mikey yang berdiri.
"Mikey," gumam Nanami. Ah, sial dia paling malas bertahan diri seperti ini.
[Sabar, Nanami-sama]
Aku tahu, Ciel. Namun, wajahnya meminta aku memukulnya.
"Aku akan membunuhmu," ujar Mikey berjalan menuju Kazutora.
"Kupikir aku akan membunuhmu saat kau telah keluar. Namun, orang yang membujukku adalah Baji. Baji bilang Kazutora hanya ingin membuatmu bahagia sehingga dia tidak bisa bahagia dengan perbuatannya, satu satunya yang bisa dia lakukan adalah mengumumkan kalau dia adalah musuhmu. Baji bilang itu semua," jelas Mikey menjilat darahnya sendiri.
Mikey mengumumkan pertarungan selesai. Namun, Hanma menghalanginya membuat Mikey memukul Hanma hingga pingsan.
Dan
Saat ini Mikey berdiri di depan Kazutora.
"Ayo kita selesaikan ini, Mikey. Siapa yang mati, kau atau aku," ujar Kazutora.
Langsung saja Mikey meninju Kazutora tanpa ampun.
"Mikey akan membunuh Kazutora," ujar Mitsuya membuat Takemichi depresi.
"Mikey!" Gerakan Mikey berhenti mendengar suara Baji.
Baji berdiri dan tersenyum. "Terima kasih telah marah besar demiku."
"Tenanglah Kazutora. Aku tidak mati karenamu!" Baji menusuk dirinya sendiri.
"BAJI-SAN!" teriak Chifuyu.
Nanami menangkap tubuh Baji dan menusuk suatu cairan tanpa seseorang mengetahuinya. Setelah itu dia memberikan tubuh Baji kepada Chifuyu.
Nanami menjauh dari sana dia tidak ingin mendengar kata terakhir dari Baji. Sial, dia tidak menyukai situasi ini.
"ARGHHHH!" Chifuyu teriak saat Baji menutup matanya untuk selamanya.
Mikey langsung memukul Kazutora tanpa ampun. Kazutora hanya menerima. Takemichi yang sudah depresi menghentikan Mikey yang ingin membunuh Kazutora.
"Minggir apa kau juga ingin mati?" ujar Mikey.
"Kau harus berhenti melakukannya Mikey-kun!" teriak Takemichi.
Bukannya mendengarkan Takemichi, Mikey ingin memukul Takemichi. Nanami yang melihat itu langsung menahannya.
"Nami-san," gumam Takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Tokyo Revengers
FantasyMasuk ke dunia Tokyo Revengers. Nanami bertekad untuk melindungi Mikey apa pun yang terjadi. Karya asli ken wakui Saya hanya meminjam.