🌹14.Halloween berdarah🌹

1.5K 218 31
                                    

"Nami-san?!" pekik Takemichi dan Chifuyu saat mendengar perkataan Nanami bahwasannya dia telah masuk Toman.

Nanami hanya tersenyum. "Aku masuk ke dalam divisi satu, tempatmu Chifuyu."

"Kenapa bisa?" tanya Chifuyu.

"Aku kan sudah bilang ingin membantumu, tentu saja aku harus masuk Toman agar aku bisa ikut dalam pertarangun itu," jawab Nanami membuat Takemichi dan Chifuyu terpaku.

"Sudahlah, hanya menjadi anggota Toman kenapa kalian begitu kaget? Mikey juga sudah mengizinkannya. Jadi, tidak usah dipikirkan, okey," jelas Nanami.

Takemichi dan Chifuyu yang mendengar itu hanya bisa mengangguk.

Saat ini semua anggota Toman sudah berkumpul di kuil untuk memulai rapat termasuk Nanami yang baru saja menjadi anggota. Tentu saja Nanami mendapatkan beberapa tatapan kaget. Kenapa bisa ada anggota perempuan? Namun, mengingat kejadian saat malam festival membuat mereka diam.

"KITA MULAI RAPAT UNTUK PERTARUNGAN MELAWAN VALHALLA!!" teriak Draken.

Mendengar teriakan Draken semuanya berkumpul untuk mendengarkan apa yang akan dibicarakan oleh Mikey.

"Apa aku boleh bertingkah seperti anak kecil," ujar Mikey.

"Huh?"

"Baji adalah temanku, tidak mungkin aku melawannya," lanjut Mikey.

Nanami yang mendengar itu tersenyum kecil. "Dasar bocah," gumamnya.

"Maka dari itu pinjamkan kekuatan kalian, dan bawa Baji kembali!" teriak Mikey.

Semua anggota bersorak mendengar itu. Mereka semua bersamangat dan tidak sabar untuk melakukan pertarungan terhadap Valhalla.

Dan setelah itu mereka semua bersiap untuk melawan Valhalla dan membawa Baji kembali ke Toman tanpa tahu apa yang akan terjadi kedepannya.

Tentu saja kecuali, Nanami. Yang tahu apa yang akan terjadi.

~Valhalla~

Saat ini mereka sudah sampai diarea pertarungan, Nanami berdiri di sebelah Chifuyu dan Takemichi. Baju yang Nanami pakai sekarang serba hitam, dia juga menggunakan jubah hitam yang ada lambang Toman di belakangnya. Menandakan dia juga anggota Toman.

Takemichi melihat sekeliling yang terlihat banyak orang yang bukan dari anggota Toman dan valhalla.

"Apa, orang orang ini siapa?" tanya Takemichi.

Chifuyu menatap takemichi. "Mereka semua penonton."

"Perselisihan antara Toman dan Valhalla, siapapun yang menang akan selangkah lebih dekat menjadi yang terkuat diseluruh Tokyo," jelas Nanami sambil menatap Haitani bersaudara.

Akhirnya aku melihat mereka secara langsung.

"Semua bajingan yang berpengaruh di Tokyo menonton ini dengan seksama," ujar Chifuyu.

Takemichi merinding melihat semuanya. "Mereka menyeramkan."

Nanami tertawa mendengarnya. "Tenang saja mereka tidak akan ikut campur."

"Contohnya dua orang di sana." Chifuyu menatap tempat Haitani bersaudara.

"Hm?"

"Haitani bersaudara, mereka berdua adalah saudara karismatik Roponngi yang bisa mendapatkan 100 orang lebih dengan hanya sepatah kata," jelas Chifuyu.

"100 orang lebih?!" Takemichi berkeringat dingin mendengar itu.

"Hahaha, ini gila!" teriak seseorang yang sedang berjalan menuju tengah tengah.

Isekai Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang