Taehyung memmastikan mobil yang dikendarai Minjae keluar dari rumah. Selama tiga hari rumah berada di dalam kendalinya. Ia lega.
Sooyoung.
Taehyung berlari menuju kamar istri dari bosnya itu.
"Nyonya!" Seru Taehyung ketika membuka pintu kamar.
Nihil.
Tak ada Sooyoung di kamar itu. Taehyung melihat kekacauan yang ada. Alat bermain yang dipunya Minjae, pakaian yang robek, kemeja yang dibuang sembarangan, dan... darah.
Taehyung terkejut. Ia mengikuti jejak darah itu. Menuju kamar mandi.
"Nyonya! Nyonya baik-baik saja?"
Tak ada sahutan.
Ku mohon...
"Nyonya jawab!!!"
Taehyung berniat membuka pintu. Persetan dengan norma kesopanann. Ini keadaan darurat. Terkunci.
Brak
"Nyonya bertahanlah," cobaan pertama mendobrak pintu gagal.
Brak brak!
"Nyonya!!!"
Taehyung terkejut. Air di bathup berwarna merah. Sooyoung sudah tenggelam. Taehyung bergegas mengangkat tubuh Sooyoung dan mencoba membuatnya sadar.
"Nyonya, bangun!"
Taehyung memberikan pertolongan pertama namun tak ada reaksi.
"Nyonya bertahanlah. Bangunlah aku mohon," panik Taehyung hingga air mata menetes tanpa disadari.
Menekan dada Sooyoung agar air keluar dari tubuh wanita itu.
Uhuk uhuk
"Nyonya!"
Taehyung menyangga kepala Sooyoung. Setelah batuk, wanita itu tak sadarkan diri.
"Tidak tidak tidak."
Taehyung berdiri mengambil kimono mandi milik Sooyoung dan memakaiakannya. Setelah itu ia membawa Sooyoung menuju rumah sakit.
.
Kim Minjae sialan.
Taehyung berkali-kali mengumpat.
"Keluarga Nyonya Park Sooyoung," suara dokter yang keluar setelah memeriksa keadaan Sooyoung.
"Iya dokter. Bagaimana keadaannya?"
Dokter wanita bermata sipit itu menatap tak suka ke arah Taehyung. "Anda suaminya?"
"Bukan. Dia istri bos saya."
"Pantas. Keadaan pasien belum stabil. Tenggelam dan keguguran."
"Apa?" Taehyung tak percaya. Keguguran? Minjae iblis...
"Iya. Saya lihat tubuhnya penuh luka. Bahkan bagian intimnya lecet. Pasti dia mengalami kekerasan. Ini kriminal, tuan."
Brengsek.
"Lalu, bagaimana dokter? Apa bisa dijenguk?"
"Ya. Silahkan. Tapi jangan berisik. Oh satu lagi, kalau bisa suaminya jangan boleh datang," dokter cantik ini benar-benar terlihat kesal.
Taehyung mengangguk. Ia menggeram marah. Lalu mengambil ponsel.
"Jemput aku, Jeon. Urus kepindahan Park Sooyoung."
Setelah menutup panggilan, Taehyung memasuki kamar rawat Sooyoung. Ia ingin memastikan keadaan Sooyoung sedikit lebih baik dan berencana memindahkannya. Sooyoung harus dijauhkan dari Kim Minjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTLESS -- VJoy ver. ✓
FanfictionHidup seorang gadis hancur karena kesalah pahaman. Sebagai korban keadaan, dunia seolah semakin membuat hidupnya terpuruk. Dunia semakin mencekik baginya. Harapan hidup semakin tipis ... Jiwa maupun raga bagaikan terjatuh ke dalam palung lautan. Nam...