💚 31

444 98 17
                                    

Tenaga medis berlari ke arah Minjae yang terlihat lemah. Di perut tertancap pisau yang sebelumnya ia gunakan untuk mengancam Park Sooyoung.

"Kak! Ayo. Ayo kita obati luka kakak!" Seru Jungkook mendekati Taehyung yang masih mendekap tubuh Sooyoung yang gemetar.

Taehyung menggeleng. "Cari Sehun. Dia lukanya lebih parah dari aku. Lalu Kim Seokjin dan Jung Hoseok. Biarkan aku di sini."

"Lengan kakak ..."

Taehyung menggelengkan kepala.

"Maaf kita terlambat," ucap Daniel.

Taehyung melirik jam yang melingkari tangannya. "Kalian tepat waktu. Kami saja yang gagal mengulur waktu. Cepat bantu yang lain. Anak-anak Vguard harus selamat apapun yang terjadi."

Daniel dan Jungkook dengan gesit membantu tenaga medis yang sudah datang. Mereka memberi pertolongan pertama sementara yang luka berat harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Suara high heels terdengar. Jungkook melihat siapa yang datang. Wanita asing bagi banyak orang namun tidak bagi Kim Taehyung dan petinggi Vguard lain. Ia datang dengan sebuah tas gitar di punggung.

"J mana?" Tanya wanita itu oada Taehyung.

Taehyung enggan menjawab. Ia malah menggerakkan kepala menuju meja resepsionis. Wanita itu menoleh. Disana ada Jung Hoseok mencoba berdiri dengan berpegangan pada meja resepsionis.

Tanpa menunggu lama, ia berlari mendekati Jung Hoseok yang menyunggingkan senyuman sinis.

"Kau mau mengamen? Di sini tidak menerima pengamen."

Plak

"Awh!" Hoseok meringis karena lukanya dipukul oleh wanita yang tak lain adalah Rose. "Kau gila?"

"Begitu responmu huh? Aku kemari niatnya ingin memastikan kau baik-baik saja. Tapi sepertinya kau jauh dari kata baik. Artinya kau sangat-sangat baik-baik saja," Rose menoleh pada medis yang mendekat. "No. Carilah anak-anak lain. Dia tidak butuh pengobatan. Hanya luka kecil."

"Astaga. Bahkan di lenganku ini ada pelurunya dan kau bilang luka kecil?"

"Aku menyesal datang kemari. Kalau begitu permisi. Tunggu," Rose berbalik. "Kau melihat sepupuku?"

"Sepupumu?"

"Bae Joohyun? Dokter Bae?"

"Hah?"

*

Dengan langkah terseok-seok, Seokjin mencari keberadaan Joohyun. Ia juga belum melihat keberadaan Jongsuk. Apa Joohyun bersama Jongsuk?

Bugh

Bugh

Bugh

Suara aneh terdengar. Seokjin bergegas mendekati asal suara. Ia melihar seorang wanita yang penampilannya sudah berantakan terlihat berusaha melawaN seorang pria yang nampaknya juga kelelahan.

Wanita itu mengunci tubuh si pria. Namun beberapa detik kemudian keadaan terbalik. Bahkan pria itu berhasil meraih leher si wanita dan mencekiknya.

"Kau menghalangi jalanku. Kau harus mati."

"Ini punya V," gumam Seokjin mengambil senjata milik Taehyung yang sebelumnya dijatuhkan oleh Sooyoung. Mengecek persediaan peluru dan ternyata masih ada. Sebelum Bae Joohyun sekarat, Seokjin akan menghentikannya. Ia mengarahkan senjata itu pada pria yang bernama Lee Jongsuk.

Dor

"Ashhh sial!"

Bruk

Joohyun tertimpa Lee Jongsuk yang kesakitan karena bahu belakang ditembak oleh Seokjin. Joohyun segera melempar tubuh Jongsuk agar ia bisa terbebas.

HEARTLESS -- VJoy ver. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang