Brak
Kim Minjae betul-betul marah mendengar laporan dari salah satu pesuruhnya. Ia tak mengira jika rumah besar itu kosong. Tak ada siapapun dan apapun. Keluarga Kim yang akan ia ratakan lenyap tak bersisa. Malam kehancuran yang ia rencanakan gagal sepenuhnya.
"Kim Yerim?"
"Kami sempat menabraknya. Tapi ia juga sempat menghindar. Dia terserempet. Harusnya Kim Yerim ada di rumah sakit."
"Cari sampai dapat. Keluarga bodoh itu harus mendapatkan balasannya," geram Minjae. "Ada lagi? Taehyung?"
"Dia tidak muncul di sekitar rumah itu. Bahkan tempat tinggalnya kosong."
Cklek
Pintu ruang kerja Kim Minjae terbuka. Pria yang menjadi ahli eksekusinya kini masuk dengan senyuman remeh. Hey, ada apa dengan ekspresi itu? Kenapa pria itu terlihat menertawakannya secara tersirat?
"Ada apa?" Tanya Minjae tanpa basa-basi. "Kau sudah gagal menghabisi keluarga itu. Kenapa berani muncul sebelum tau keberadaan mereka?"
"Aku kemari karena ada hal penting yang ingin aku sampaikan. Hal yang akan membuatmu terkejut bahkan kau bisa shock jika mendengarnya."
"Aku tak ingin basa-basi."
"Well, aku akan katakan yang jujur. Meski kejujuranku membuatmu hancur? Yang jelas, kau kalah satu langkah daripada Kim Taehyung."
.
Hoseok berniat masuk untuk melaporkan keadaan perusahaan yang seharian ditinggal Minjae. Namun, langkah Jung Hoseok berhenti ketika melihat pria yang ia waspadai masuk ke ruangan Minjae dengan santai. Diam-diam Hoseok mendekat dan memasang pendengarannya dengan tajam.
"Well, aku akan katakan yang jujur. Meski kejujuranku membuatmu hancur? Yang jelas, kau kalah satu langkah daripada Kim Taehyung."
"Taehyung?" Gumam Hoseok.
"Langkahmu bisa dicegah karena Taehyung mengirim mata-mata."
"Omong kosong apa itu? Bagaimana bisa?"
"Bisa saja Kim Minjae. Apa yang tidak bisa dilakukan oleh pemilik perusahaan keamanan Vguard."
Mata Hoseok membulat sempurna. Apa itu artinya penyamarannya selesai?
"Bagaimana bisa? Lalu J...?"
"Terkejut? Ya. Bisa saja J adalah mata-mata untuk Taehyung."
"Brengsek!"
"Aku harus menghancurkan mata-mata itu terlebih dahulu."
"Tunggu. Kenapa tidak kita tes? Jung Hoseok? Siapa tau dia benar-benar tulus mengabdi padaku."
"Kau memang bodoh. Terserah kau saja. Yang jelas kemungkinan Taehyung sembunyi di Vguard."
Hoseok mengeluarkan ponselnya. "Rencana D."
Setelah mengatakan itu, Hoseok menjauh. Ia berniat membuang semua hal yang berkaitan dengan Taehyung.
"Aku sudah di sini. Mundur adalah pengecut. Andalan Vguard bukanlah orang-orang yang bisa dianggap remeh."
Jung Hoseok tiba di dekat sebuah tong sampah. Ia berniat mencampur barang-barangnya yang berkaitan dengan Vguard di dalam sampah dapur.
"Sampah yang akan dibuang di sebelah sana," ucapan seseorang yang membuat Hoseok terkejut.
"Jun? Kau..."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTLESS -- VJoy ver. ✓
Fiksi PenggemarHidup seorang gadis hancur karena kesalah pahaman. Sebagai korban keadaan, dunia seolah semakin membuat hidupnya terpuruk. Dunia semakin mencekik baginya. Harapan hidup semakin tipis ... Jiwa maupun raga bagaikan terjatuh ke dalam palung lautan. Nam...