Dor
Dor
Dor
"Shit!"
Minjae mengumpat melihat lengannya tergores peluru yang didapat dari Jung Hoseok secara tiba-tiba mengarahkan pistol ke arahnya. Anak buahnya disana sebagian besar terluka di kaki. Separuh anak buah yang bukan dari Vguard terluka karena anak-anak Vguard kembali pada asalnya dibawah pimpinan rencana Jung Hoseok.
Setelah melakukan hal itu, Jung Hoseok berlari ke arah Taehyung.
"Jun?" Taehyung mengernyit heran melihat pemuda berdarah Tiongkok itu datang menghampirinya.
"Tuan Kim," sapa Jun.
"Hentikan Minjae. Itu peringatan kalau kau seharusnya menyerah. Kau sudah menghancurkan Minjeong. Kau juga menghancurkan Sooyoung. Menyakiti hati papa. Masih nekat?"
"Papamu bukan papaku sialan!" Minjae menyeringai. "Ternyata orang andalan juga bisa melakukan kesalahan."
Hoseok mengernyit heran.
"Kalian pikir rencanaku kemari hanya menggertak? Nooo ... Tidak. Tentu saja tidak. Luka sialan ini akan aku balas l."
"Dia ada rencana lain?" Bisik Sehun.
"Bukankah kita terlatih untuk rencana-rencana kejutan?" Balas sinis Seokjin.
"Lee Jongsuk belum keluar. Aku rasa dia membawa bala tambahan. Maka dari itu aku dan anak-anak membuat orang-orang yang dibawa sekarang terluka. Setidaknya kita sudah mengurangi lawan," Hoseok menjelaskan.
Dor
Dor
Dor
Aarggg
Suara kesakitan datang dari anak-anak Vguard. Mereka terjatuh dengan luka di perut bahkan ada yang tertembak di bagian dada.
"Dia benar-benar mendadak," gumam Taehyung.
"Posisi!" Seru Seokjin.
Orang-orang dari Vguard berlari membentuk sebuah tameng untuk melindungi keempat petinggi Vguard.
Lee Jongsuk. Orang yang ditunggu-tunggu muncul dengan sikap santai dan terlihat tidak takut apapun.
"Malam tuan-tuan."
"Ternyata begini rupamu, Tuan Lee," sapa Seokjin.
"Tampan bukan?" Sahut Jongsuk lalu tertawa. "Aku kemari untuk meratakan bangunan ini beserta isinya. Aku tidak main-main tentang ini. Kau tau sebutanku? Bomber Lee."
"Bangga? Membunuh orang adalah kebangganmu?" Balas Taehyung. "Kalau begitu kami juga akan menghentikanmu," Taehyung mengarahkan senjatanya pada Lee Jongsuk.
Genjatan senjata begitu saja terjadi antara pihak Minjae dengan pihak Vguard. Vguard dipimpin langsung oleh Kim Taehyung sementara Minjae memilih melindungi dirinya sendiri. Ia bersembunyi selagi suara tembakan dimana-mana. Semua sudut lobi terkena serangan peluru. Tidak sedikit mereka yang tumbang.
Tidak menembak kepala, perut maupun dada. Vguard selalu berusaha menghindari area vital. Meski sulit, tembakan mereka selalu tepat sasaran. Lain halnya dengan orang-orang yang dibawa Lee Jongsuk. Menembak membabi buta. Beberapa anak Vguard yang tertembak, harus merasakan sakitnya sekarat di tempat.
"Bawa rekan-rekan yang terluka ke tempat aman. Dibalik meja resepsionis," titah Taehyung.
"Argh brengsek!" Umpat Sehun.
Seokjin membantu Sehun. Merangkul Sehun sembari menghindari tembakan demi tembakan ke arah mereka.
"Mundur Os. Kau harus mencari tempat aman. Luka di perut berbahaya," ucap Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTLESS -- VJoy ver. ✓
FanficHidup seorang gadis hancur karena kesalah pahaman. Sebagai korban keadaan, dunia seolah semakin membuat hidupnya terpuruk. Dunia semakin mencekik baginya. Harapan hidup semakin tipis ... Jiwa maupun raga bagaikan terjatuh ke dalam palung lautan. Nam...