8. SADAR DIRI

1.2K 199 14
                                    

VOTE GAK! 😾
KALAU NGGAK AKU MALES UP 😑

SELAMAT MEMBACA
__________________________

Dirga, aji,farel, dan alfi saat ini tengah duduk melingkar didalam kamar mereka, saling sibuk dengan pikiran masing-masing, dirga memikirkan bagaimana cara menarik perhatian nadhira, sedangkan aji sibuk menggalau, alfi dan farel pusing karna banyak tugas.

"Galau kenapa sih lu ji?" tanya alfi karna sedari tadi ia perhatikan aji galau banget kayak punya masalah idup "Kapan perasaan gue dibalas" monolog aji tiba-tiba membuat ketiganya menatap aji aneh, dirga menepuk pundak aji "Lo jelek ji, makanya perasaan lo gak dibalas" ucap dirga prihatin membuat alfi dan farel tertawa, bukannya nenangin dirga malah bikin aji kena mental.

"Cuma satu sih kuncinya" farel menggantungkan perkataannya "Apa?" tanya aji "Sadar diri ji" lanjutnya membuat aji menatap cowok itu nyalang, sedangkan yang ditatap hanya cengengesan "Jadi sebenarnya lo suka sama siapa sih njing?" astagfirullah kata kasar gakboleh ditiru ya.

"Aliza, temennya nadhira" iya aji sangat-sangat cinta dengan aliza, bahkan aji rela masuk ke pesantren ini demi bisa satu sekolah dengan aliza, bertahun-tahun aji memendam perasaanya namun tak pernah sekalipun aliza balas, yang ada hanya cacian dan makian yang aliza lontarkan, namun kendati begitu aji tak pernah gentar, ia akan tetap mengejar aliza sampai titik darah penghabisan.

Dirga menyeka ujung matanya sok dramatis kala mendengar curhatan aji " kita senasib ji" ujar dirga membuat ketiga cowok itu menatapnya penuh selidik "emang lo naksir siapa?" tanya alfi
"Nadhira ya?" tebak farel yang diangguki oleh dirga "Susah banget ngedeketinnya, gue yang kayak gini mana cocok sama anak ustadz"curhat Dirga "Jangan nyerah ga, ayok kita berjuang bersama, mana ada kata nyerah dalam kamus seorang Dirga Maheza" farel menyemangatkan, hal itu berhasil membuat semangat dirga melambung kian tinggi.

"Tapi ustadz syam, ustadz agam, hussain, dm raihan habib itu siapa" tanya dirga bingung "Ituloh yang di tiktok" jawab aji "Ckckck apaan pasti gantengan gue" ucap dirga meremehkan "Ganteng doang ilmu agama cuma seujung jari" yang menjawab adalah ustadz abraham yang kebetulan lewat depan asrama mereka. niatnya sih ustadz abraham mau minta tolong dianterin ke toko terdekat, eh malah kebablasan dengerin curhatan ke-empat cecunguk itu.

"Loh abra-- eh maksud saya ustadz abraham sejak kapan disini" hampir saja aji keceplosan, kalau saja tak dipelototin dirga mungkin aji sekarang akan ada dipeternakan milik ustadz hardi"Jadi kalian naksir sama santriwati?" ustadz abraham tak menjawab pertanyaan aji, ia malah balik bertanya " enggak kok tadz, cuma ya..."

"Apa?"

"Enggak tad, saya pergi dulu babay" setelah itu dirga dan aji langsung pergi meninggalkan alfi dan farel berdua menghadapi ustadz abraham
"Mau kemana sih ga?" tanya aji saat dirga menarik asal tangannya "Nyari bidadari" ucap dirga masih menarik tangan aji sedangkan yang ditarik hanya pasrah, aji menggedarkan pandangannya keseluruh penjuru, tatapannya jatuh kepada 4 orang gadis yang tengah bersends gurau ditaman.

"Ga gue liat" ucapnya, dirga berhenti melangkah lalu menatap aji aneh "Liat apaan?" tanya dirga bingung "bidadarinya" dirga mengikuti arah pandangan aji, lalu menatap keempat gadis tersebut---ah maksudnya nadhira doang.
bersamaan dengan itu nadhira pun menoleh kedua mata itu langsung bertubrukan dengan netra hitam legam milik dirga, sesaat nadhira tertegun melihatnya, namun dengan cepat ia mengalihkan pandangannya "Astagfirullah" gumam nadhira.

Dirga pun sama dengan nadhira, ia tertegun karna melihat netra nadhira yang berwarna kecoklatan itu seakan berkilau disilaunya cahaya matahari "Cantik" gumam dirga sambil tersenyum, aji masih tak melepaskan pandangannya dari aliza, gadis yang menggunakan gamis berwarna maron itu nampak sangat cantik dimata aji, ditambah jilbab syari yang senada dengan gamisnya makin menambah kecantikkan aliza.

Aji dan dirga mendekat ke arah 4 orang gadis tersebut


TBC.

Sebenarnya aku gak up karna ada acara hari ini, tapi udah terlanjur diketik yaudah aku up aja Hehe, Guys beneran kalian gamau masuk ke gc wa? ayo dong pengen loh sapa-sapaan sama kalian walau cuma sekedar virtual. masa baru 4 orang yang ngajuin diri buat gabung 😭

ah jahat bgt:(

Ayo gabung dan langsung hubungin author:(

085245736846

PERFECT NADHIRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang