40. [Epilog]

1.5K 159 11
                                    

HAPPY READING

~Banda Neira-Sampai Jadi Debu~
                         🎶🎶

______________

"Nadhira melahirkan seorang putra, dirga selamat!" ujar tiara yang keluar dari ruangan, dirga tersenyum lalu masuk kedalam ruang bersalin.

Nadhira menatap sayup kedua mata dirga, senyumnya sangat indah.

"Terimakasih" ujar dirga sambil mencium kening nadhira lama.

"Aku bahagia dirga" ucap nadhira sambil tersenyum.

"Aku jauh lebih bahagia" balas dirga, lalu ia menghampiri putra kecilnya dan mengadzaninya.

Setelah selesai dirga langsung menghampiri nadhira

"Angkasa Putra Maheza, itu nama anak kita"

******

23Tahun Kemudian.

"Selamat atas kelulusan kamu angkasa,kamu memang anak hebat" ujar dirga seraya menepuk pundak putranya, ia bangga karna berhasil mendidik angkasa dengan baik.

"Terimakasih ayah" balas angkasa dengan senyuman

"Selamat angkasa, bunda bangga sama kamu, pertahankan ya" nadhira memeluk putra sulungnya tersebut "Terimakasih bunda"

"Kak angkasa selamat ya! kania bangga punya abang pinter kayak kakak" ujar seorang gadis dengan seragam SMA nya, dia adalah Kania Putri Maheza, putri kedua dari Nadhira dan Dirga.

"Terimakasih nia"

"Selamat angkasa" seorang gadis datang dengan satu buket bunga mawar, dia anindhira, putri tiara dan farel, ah lebih tepatnya tunangan angkasa.

"Makasih" balas angkasa.

"Waktu berjalan begitu cepat ya? perasaan baru kemarin angkasa ngambek karna gak dibeliin mobil-mobilan, dan kania nangis karna giginya copot, sekarang mereka sudah tumbuh dewasa, aku bahagia ga, aku bahagia karna bisa nemenin mereka sampai saat ini" ucap nadhira haru sambil menatap putra dan putrinya.

"Berkat kamu, mereka tumbuh dengan baik nadhira, kamu ibu terbaik untuk mereka"

********

"Nenek kakek, ayo kejar kanza" teriak bocah kecil berumur 6 tahun.

"Kanza jangan lari-larian nanti jatoh!!" anindhira berdecak sambil berkacak pinggang menatap putrinya yang sangat nakal, sedangkan nadhira dan dirga yang duduk dikursi halaman rumah tertawa pelan melihat lucunya cucu mereka.

Iya cucu.

Nadhira dan dirga sudah memiliki 5 cucu.

Pertama anak dari Angkasa dan Anindhira
Genta dan Gamma mereka kembar dan berusia 12 tahun, sekarang sudah duduk dibangku smp kelas 1. Lalu Kanza, putri bungsu angkasa dan anindhira.

Kedua anak dari Kania dan Gerry (putra aji dan aliza) mereka memiliki dua anak yaitu Abidzar dan Kanaya, abidzar berusia 7 tahun sedangkan kanaya 3 tahun.

Hari ini semua cucu dan anak anak mereka tengah berkumpul, merayakan ulanh tahun pernikahan nadhira dan dirga.

"Abidzar sini duduk samping kakek" panggil dirga membuat bocah itu langsung berlari dan duduk dipangkuan kakeknya.

"kakek suruh duduk di samping bukan dipangkuan abidzar" peringat kania, abidzar hanya terkekeh, bocah 7 tahun itu menggapai tangan sang nenek yang ada disebelahnya.

"Nanti idzar pengen punya istri cantik kayak nenek" ujarnya membuat nadhira terkekeh lalu mengusap kepala cucunya itu.

"Sekolah dulu yang bener, bahagiain ayah sama ibu, setelah sukses baru menikah" balas dirga membuat abidzar mengangguk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERFECT NADHIRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang