PENGUMUMAN

7.4K 241 30
                                    

Baca baik-baik dan jangan skip karena ini sangat penting. 🙈

Part ini aku buat untuk memberi tahu kalian buat series aku selanjutnya.

Jadi aslinya series pertama aku itu yang "Bukan Milikku" kisahnya Milly - Arraz. Kemudian ELSAVA, setelah itu sequelnya "Bukan Milikku", yaitu "Milik Kita". Kalo Milly-Arraz enggak seberat kisah ELSAVA emang, tapi gak kalah keren wkwk. *Plak bohongan.

Urutan bacanya jadinya:
1. Bukan Milikku
2. Milik Kita dan ELSAVA ( kalau milik kita/bukan milikku sama ELSAVA bisa dibaca terpisah. Kalau Bukan Milikku sama Milik Kita itu berkaitan, soalnya sequel).
3. Ini nih yang mau up baru wkwkwk

Berikut Cover dan deskripsi ceritanya:

Berikut Cover dan deskripsi ceritanya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

"Karas! Kenapa kau begitu menyebalkan dan keras kepala?" Elian bicara dengan tatapan tajam kepada gadis di hadapannya.

"Lihat dirimu! Kamulah yang begitu keras kepala." Karas gemas dengan laki-laki yang masih saja mengejarnya.

"Apa itu akan membunuhmu jika memaafkanku?" Tanya Elian keukeuh.

"Apa itu akan membunuhmu jika aku tidak memaafkanmu?" Tanya Karas balik.

"Iya." Jawab Elian cepat.

Karas menatap Elian yang masih berdiri di hadapannya. Seringaian terukir di bibir sensual pria itu. Membuat mulut Karas terkatup rapat. Kata-katanya seperti tercekat di tenggorokan. Jawaban yang diterima Karas bahkan jauh lebih memuakkan. Dan tanpa ia sadari Elian sudah merencanakan hal-hal yang di luar ekspektasinya.

...

Tertarik enggak? 🙈
Nanti aku bakal up prolognya jam 12 malam.

Ada yang bertanya-tanya kenapa aku milih lanjut kisah Elian?
Jawabannya karena aku tahu kalian belum bisa move on dari ELSAVA. Dan di kisah Elian ini El sama Sava berperan banyak juga.

Ada yang bertanya-tanya kenapa di kisahnya jadi Karas, bukan Ivy?
Nanti akan terjawab, tenang saja. 🙈

Jadi buat kalian yang penasaran, nanti jam 12 malam cek wall aku ya. 🙈

Kemudian info kedua, aku mau bikin jadwal up biar kalian gak merasa gak adil atau bingung. Dulu aku emang up ELSAVA tiap hari. Untuk kali ini enggak. Aku punya 3 cerita yang on going. Yaitu Milik Kita, REVENGE, ERAS. Nah aku mau bikin jadwal up mereka dalam seminggu aku buat 2 kali.

1. Milik Kita (Senin, Kamis)
2. REVENGE (Selasa, Jumat)
3. ERAS (Rabu, Sabtu)

Aku bisa saja up double chapter dalam sehari. Tapi emang jadwalnya itu minimal seminggu dua kali dalam satu cerita. Kalau bisa lebih, aku tetep bakal kasih info. Dan aku akan up di hari Minggu dan ini ceritanya random, bisa yang Milik Kita, REVENGE, atau ERAS.

Jadi buat dapatin info dengan mudah kalian tinggal follow akun ig aku, karena aku pasti akan kasih info di sana.
ig: melopearl_

Terima kasih, kalau ada yang ditanyakan kalian tulis di kolom komentar. Jangan spam ya biar gak ketutup nanti pertanyaan yang penting.

Love you, 💛

MeloPearl

ELSAVA - Love and Believe [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang