10 - Suami istri?!

133 48 23
                                    

Happy reading and enjoy!
.
.
.
.
.

Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit, akhirnya Yesha di perbolehkan pulang oleh dokter. Tentu saja hal itu membuat Yesha senangnya bukan kepalang. Sudah sangat bosan ia diam di sebuah kamar, berbau obat-obatan, dan tidak diperbolehkan kemana-mana. Nyebelin kan? Mending rebahan di kamar aja, setidaknya gak akan bosen kalau dikamar sendiri. Kalau sumpek, tinggal keluar gak perlu izin segala.

Saat ini, Yesha sedang memperhatikan Abi yang sedang membereskan barang-barangnya selama berada disini. Ia tersenyum-senyum sendiri bagai orang gila. Bodo amat, peduli amat sama si amat yang gak ia kenal.

Gaje mode on /plak

Yesha berpikir, bisa-bisanya dia jatuh cinta pada teman kecilnya itu. Padahal, dia sudah tahu baik buruknya Abi, lebih banyak buruknya sih haha. Tapi Yesha gak munafik, pesona Abi sangat sangat beuh. Sakit terseponanya eh terpesonanya Yesha sampai tidak bisa berkata-kata untuk mendeskripsikan sosok Abi.

Bisa deng, dikit doang tapi.

Abi itu ganteng, banget malah. Baik, kalau moodnya lagi bagus. Nyebelin pake banget orangnya. Sedikit galak apalagi kalau Yesha kenapa-kenapa, pasti dia di omelin, mulutnya Abi tuh kek emak-emak yang lagi omelin anaknya karena mandi lumpur di padang pasir kalau lagi marah. Terus, kalau ngambek, sok-sokan gak mau ngomong sama Yesha, tapi baru sejam gak ngobrol, dia sendiri yang ngerengek karena didiemin sama Yesha. Jadi, disini yang salah siapa sebenernya?

Lanjut lagi.

Tapi... Yang bikin Yesha makin jatuh cinta itu, pas Abi lagi mode manja. Aduh, damage nya bukan main woy!

Pernah tuh, Abi lagi mode manja tuh ya sama Yesha, terus Yesha gemes, di dalam hatinya udah ngebatin, pengen banget karungin nih bocah terus gue laminating terus di kasih figura, di pajang aja di kamar. Saking gemesnya Yesha sama Abi.

Kalo kalian, bakalan ngapain tuh?

"Ayok balik! Ngemalun aja kerjaan lo!" tegur Abi membangunkan lamunan Yesha yang sedang mengagumi sosok cowok didepannya.

"Ngelamun ogeb! Ngemalun, ngemalun. Ngalun noh sono lo di kali!" balas Yesha sedikit sewot.

"Dih, situ yang sewot?"

"Dah ah, banyak bacot lo! Buruan balik!"

Yesha berjalan terlebih dahulu meninggalkan Abi yang melongo melihat tingkah Yesha.

"Itu efek kelamaan di rumah sakit, atau dokternya salah ngasih obat? Dia yang dari tadi ngomong mulu," gumamnya pada diri sendiri, lalu menyusul Yesha dengan tas di tangannya.

~•~

Setibanya di rumah, Yesha langsung saja nyelonong masuk tanpa salam pembuka apalagi salam penutup terlebih dahulu. Emang gak ada sopan santunnya tuh anak, pantes mama Keisha emosi mulu kalau ngadepin Yesha.

"Ini rumah sepi bener kek pasar minggu yang buka di hari senin," gumam Yesha sembari melangkah masuk.

Sedangkan Abi hanya mengikuti di belakang dengan wajah tertekuk. Masalahnya, dia udah capek-capek nyetir mobil, sekarang dijadiin babu untuk membawa tas milik Yesha.

Nasib punya pacar yang gak tau diri.

"Eh iya astagfirullah gue lupa!" pekik Yesha lalu membalikkan tubuhnya menjadi berhadapan dengan Abi.

"Hehe, lupa gue kalo lo pacar gue," ucap Yesha lalu menggandeng tangan Abi dan membawa cowok itu ke ruang tamu.

Abi sendiri hanya memutar mata malas mendengar penuturan tidak berakhlak Yesha.

Setelah mendudukkan bokongnya di sofa, abi segera meregangkan tubuhnya yang pegal-pegal lantaran capek menemani Yesha di rumah sakit, sekaligus mengemudi.

Walaupun Abi sifatnya begini, tapi sewaktu Yesha sakit kemarin, dia yang paling banyak menemani. Bahkan sampai tidak tertidur di hari kedua Yesha di rawat, lantaran Yesha selalu meringis merasakan sakit di perutnya. Abi senantiasa menjaga Yesha dengan baik, dan menuruti kemauan cewek itu.

"Mau minum apa?" tanya Yesha pada Abi.

"Apa aja, yang penting dingin. Gue haus," jawab Abi yang di angguki oleh Yesha, lalu cewek itu beranjak dari duduknya dan berjalan menuju dapur.

Selama Yesha di dapur, Abi mengotak-atik ponselnya karena bosan. Lalu, notifikasi pesan muncul dari calon mama mertuanya.

Mama mertua

Abi, tolong temenin Yesha sebentar ya?
Mama sama papa lagi ada urusan, makanya gak bisa jemput Yesha tadi

Iya ma, siap

Makasih ya
Maaf mama sering ngerepotin kamu

Enggak papa ma

Setelah mendapat balasan dari Keisha, Abi segera mematikan ponselnya dan menaruhnya di atas meja kaca di depannya. Lalu pandangannya beralih pada Yesha yang kini sudah kembali dengan nampan berisi dua gelas minuman serta beberapa camilan.

"Nih, di minum. Jangan sok jaim, karena disini gak ada orangtua gue."

Abi berdecak mendengar ucapan Yesha, walaupun memang kenyataannya seperti itu.

"Ini gak lo kasih racun kan?"

"Ck, gue masukin sianida doang,"

"Lo mau bunuh gue?!" pekik Abi mendramatisir.

Sekarang Yesha yang berdecak, "lebay lo! Gue gak sejahat itu buat bunuh babu gue!"

"Baru juga gue mau terbang, eh di jatuhin duluan. Sue emang lo!" sungut Abi yang membuat Yesha terkekeh.

Yesha ikut duduk di samping Abi dan mengambil remote di meja, kemudian menyalakan televisi itu, mencari acara yang menurutnya menarik.

"Oh ya, tadi mama bilang kalo dia pulang telat, katanya ada urusan sama papa," lapor Abi yang dibalas anggukan saja oleh Yesha.

Selanjutnya keheningan menyelimuti mereka berdua, hanya diisi oleh suara dari televisi.

"Kita kek suami istri sekarang," celetuk Abi yang membuat Yesha menoleh.

"Ya iya, tinggal berdua kek begini, nonton tv bareng. Jadi pengen cepet kawin gue,"

Yesha menimpuk wajah Abi dengan bantal sofa di pangkuannya, membuat si empu mengaduh.

"Lo kenapa sih?! Gak bisa banget di ajak romantis dikit!" kesal Abi.

"Ya elo, ngomong kawin-kawin mulu dari kamaren!"

"Ya terus masalahnya apa? Kan gue maunya kawin sama elo,"

"SMA aja belum lulus udah pengen kawin! Mau ngasih makan apa anak bini lo?!"

"Gue kasih makan angin, biar pada gemuk,"

Bruk'

"Baby ih sakit!"

"Jijik bangsat! Makan tuh babi!"

Setelah itu, Yesha beranjak dari duduknya dan pergi entah kemana meninggalkan Abi yang melongo.

"Salah apa gue punya cewek kek dia," gumam Abi sembari mengelus dada Jihyo, eh maksudnya dadanya sendiri.

"Sabar Abi sabar! Orang sabar mukanya makin glowing," ucap Abi menyemangati.

Tbc

Lanjut gk nih?

Yuk, vote n komennya yg banyak. Aku tunggu hehe

Makasih

Couple Gesrek [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang